Latest News

LeBron & Irving Onfire, Cavs Jinakkan Wolves



Juara bertahan Cleveland Cavaliers selalu di jalur kemenangan. Bertamu ke markas Minnesota Timberwolves, Cavs memenangi kompetisi dengan score 116-108. 

Pada kompetisi di Tujuan Center, Rabu (15/2/2017), LeBron James serta Kyrie Irving memotori kemenangan Cavs. LeBron bikin double-double dengan 25 poin serta 14 assist, sedang Irving 35 poin. 

Double-double juga dibukukan dua pemain Cavs yang lain yakni power forward Channing Frye 21 poin serta 10 rebound serta center Tristan Thomspon 14 poin serta 11 rebound. Di pertandingan ini, Cavs tidak diperkuat Kevin Love yang bakal tidak hadir enam minggu ke depan selesai operasi lutut. 

" Satu hal yang kami senantiasa dapat andalkan yaitu kenyataan kalau kami pernah bermain tanpa ada Kev terlebih dulu, " ucap LeBron di ESPN. " Kami mesti mengerjakannya lagi di playoff. " 

Small forward Andrew Wiggins bercahaya selesai mengemas 41 poin untuk Wolves, walau tidak berhasil menghindari timnya dari kekalahan. Center Karl Anthony Towns bikin 26 poin. 

Wolves mengawali kompetisi dengan menjanjikan sesudah memimpin 30-26 di kuarter pertama. Setelah itu, Cavs mengamuk dengan mendulang 43 poin untuk berbalik memimpin 69-61 masuk jeda permainan. 

Wolves melebihi perolehan angka Cavs di kuarter ketiga dengan 32 poin, namun kedudukan seimbang dalam angka 93-93. Kuarter paling akhir jadi kunci kemenangan Cavs selesai menjaringkan 23 poin, delapan angka semakin banyak dari pada Wolves. 


Hasil Kompetisi Lain 

Toronto 94-105 CHICAGO 
SACRAMENTO 97-96 La Lakers

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.