Latest News

Rossi Masih Akan Kompetitif di 2017


Usia diyakini tak akan jadi kendala bagi Valentino Rossi di musim 2017. Pasalnya, Rossi belum memiliki keluarga, yang diyakini turut memengaruhi kondisi mental.

Rossi akan berusia 38 tahun pada 16 Februari mendatang. Pebalap Movistar Yamaha itu masih terus memburu titel juara dunia yang kesepuluh atau kedelapan di kelas primer usai yang terakhir didapatnya pada 2009.

Mantan pebalap MotoGP, Colin Edwards, memutuskan pensiun saat berusia 40 tahun. Dia pernah berduet dengan Rossi selama tiga tahun dengan pencapaian terbaik finis keempat di klasemen akhir pada 2005.

Rossi finis runner-up dalam tiga musim belakangan. Sekali lagi, pebalap veteran Italia itu dipercaya akan mampu bersaing dengan rival-rivalnya yang jauh lebih muda.

"Aku menjalani tiga musim yang menakjubkan bersama Rossi. Dia memenangi banyak balapan dan saya rasa saya sudah melakukan yang terbaik sebisa saya, memaksimalkan seluruh kemampuan saya," ungkap Edwards kepada GPOne.

"Saya pensiun di usia 40 tahun. Ketika itu secara fisik saya masih fit, tapi sulit untuk menjaga mentalitas," sambung pria Amerika Serikat ini.

"Tapi untuk Rossi ... Well, dia belum memiliki istri, dia belum memiliki anak ... Anda tahu 'kan maksud saya -- sedikit masalah untuk dia."

"Singkatnya, Valentino hanya akan memikirkan soal balapan dan saya yakin bahwa dia masih akan tampil dengan sangat baik. Dia akan bersaing untuk merebut banyak kemenangan," imbuh mantan pebalap berjuluk Texas Tornado itu. 

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.