Latest News

Prediksi Juventus vs Chievo 09 April 2017


Kompetisi Giornata 31 Serie A bakal mempertemukan Juventus melawan Chievo. Kompetisi ini bakal dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Minggu (09/04) jam 01 : 45 WIB. 

Juventus barusan melakukan dua ujian berat hadapi Napoli. Yang pertama pada akhir minggu lantas, waktu ke-2 tim bertarung di arena Serie A. Tengah minggu ini, ke-2 tim berjumpa lagi di San Paolo di leg ke-2 semi final Coppa italia. 

Periode berat Juventus sesungguhnya masihlah belum selesai lantaran dalam 12 hari ke depan, mereka juga masihlah mesti hadapi Barcelona 2 x. Pertandingan pertama melawan Barcelona bakal di gelar tengah minggu depan hingga Massimiliano Allegri harus juga mulai pikirkan keadaan fisik pemainnya dalam pertandingan ini. 

Allegri tidak bakal dapat memainkan Marko Pjaca yang alami cedera dalam jeda internasional silam. Semuanya pemain yang lain siap bertarung walau Allegri mungkin saja bakal memperhitungkan perputaran supaya beberapa pemain terbaiknya dalam keadaan top hadapi Barcelona. 

Buffon bakal kembali tampak serta dikawal oleh Giorgio Chiellini serta leonardo Bonucci lagi. Claudio Marchisio serta Miralem Pjanic yang diistirahatkan kontra Napoli besar kemungkinan akan di beri peluang bermain mulai sejak awal. 

Di kubu tim tamu, pelatih Rolando Maran masihlah belum dapat memainkan Alessandro Gamberini, Gennaro Sardo serta Nicola Rigoni akibat cedera. Massimo Gobbi serta Perparim Hatemaj telah kembali dari cedera namun mungkin saja cuma Gobbi yang siap bermain. 

Penjaga gawang senior Stefano Sorrentino masihlah bakal diakui dibawah gawang, ia bakal dilindungi oleh duet bek tengah Spolli serta Dainelli. Kreatifitas di lini tengah masihlah bakal dipercayakan pada Valter Birsa sesaat duet penyerang di isi oleh Sergio Pelissier serta Roberto Inglese. 

Perkiraan Susunan Pemain 
Juventus : Buffon ; Lichtsteiner, Bonucci, CHiellini, Alex Sandro ; Pjanic, Marchisio ; Cuadrado, Dybala, Asamoah ; Higuain. 
Chievo : Sorrentino ; Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi, Guzman, Radovanovic, Castro ; Birsa ; Inglese, Pelissier. 

Head to Head Lima Pertemuan Paling akhir : 
30/08/14 Chievo 0-1 Juventus (Serie A) 
25/01/15 Juventus 2-0 Chievo (Serie A) 
13/09/15 Juventus 1-1 Chievo (Serie A) 
31/01/16 Chievo 0-4 Juventus (Serie A) 
06/11/16 Chievo 1-2 Juventus (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Juventus : 
11/03/17 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A) 
15/03/17 Juventus 1-0 Porto (Liga Champions) 
19/03/17 Sampdoria 0-1 Juventus (Serie A) 
03/04/17 Napoli 1-1 Juventus (Serie A) 
06/04/17 Napoli 3-2 Juventus (Coppa Italia) 

Lima Kompetisi paling akhir Chievo : 
26/02/17 Chievo 2-0 Pescara (Serie A) 
05/03/17 AC Milan 3-1 Chievo (Serie A) 
12/03/17 Chievo 4-0 Empoli (Serie A) 
19/03/17 Bologna 4-1 Chievo (Serie A) 
02/04/17 Chievo 1-2 Crotone (Serie A) 

Perkiraan Skor 
Walau tidak pernah menang melawan Napoli, tetapi hasil yang mereka bisa dalam dua kompetisi di San Paolo dapat disebutkan cukup bagus. Juve bakal mendekati pertandingan ini dengan penuh keyakinan diri. 

Di segi lain, Chievo masihlah belum dapat temukan ketekunan permainan. Mereka telah kalah empat kali dalam enam pertandingan paling akhir namun bermain begitu bagus waktu memenangkan dua pertandingan bekasnya. 

Melawan ke Juventus Stadium pastinya bukanlah cara ideal untuk temukan ketekunan untuk Chievo. Tetapi mereka dapat mengharapkan pada terpecahnya konsentrasi Juve mendekati pertandingan Liga Champions. Di segi lain, Juve perlu kemenangan untuk kembali pada jalur yang pas, terlebih mendekati berjumpa Barcelona.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.