Latest News

Prediksi Malaga vs Barcelona 9 April 2017


Juara bertahan La Liga, Barcelona bakal kembali berjuang untuk menjaga gelar mereka pada akhir minggu ini. Mereka bakal berkunjung ke La Rosaleda untuk menantang tim tuan tempat tinggal Malaga pada hari Minggu (9/4) awal hari kelak. 

Sampai Jornada ke 30 tempo hari Barcelona masihlah tertahan di peringkat ke-2 klassemen sesaat La Liga. Mereka ketinggalan dua poin dari rival berat mereka, Real Madrid yang memuncaki klassemen dengan raihan 71 poin. Mengingat La Liga tinggal tersisa 8 kompetisi lagi, Barcelona mesti selekasnya menguber defisit 2 poin itu dengan selalu mencetak kemenangan. 

Lawan yang bakal mereka hadapi di Jornada ke 31 ini yaitu Malaga. Tim yang di kenal sebagai satu diantara kuda hitam di La Liga ini dengan cara mengagetkan tampak mengecewakan di musim 2016/2017 ini. Sampai Jornada ke 30 tempo hari, tim garapan Michels ini ada di peringkat ke 15 klassemen sementar EPL, dimana mereka cuma terpaut 8 angka dari zona degradasi. 

Tetapi Malaga sendiri telah menunjukkan kalau mereka dapat jadi batu sandungan untuk sang juara bertahan. Pada awal musim tempo hari mereka berhasil menahan imbang Barcelona di Camp Nou dengan score 0-0. Tetapi tim asal Catalan itu miliki rekor yang spektakuler di markas Malaga, dimana mereka tak terkalahkan di enam lawatan paling akhir mereka ke La Rosaleda, hingga mereka bakal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Mendekati pertandingan ini kubu tuan tempat tinggal di pastikan tak dapat turunkan tim terbaiknya untuk menjamu sang juara bertahan. Michels dimaksud tak dapat memainkan Zdravko Kuzmanovic, Bakary Kone, Miguel Torres, Youssef En-Nesyri yang menanggung derita cedera. Keadaan ini dapat diperparah dengan absennya Keko yang memperoleh hukuman suspensi. 

Dengan keadaan itu Michels diperkirakan bakal turunkan skema 4-2-3-1 untuk hadapi sang juara bertahan, dimana Sandro Ramirez bakal di turunkan sebagai ujung tombak mereka pada pertandingan ini. Ramirez bakal disokong oleh gerakan Juankar, Pablo Fornals serta Gonzalo Castro di bidang gelandang serang. Di lini pertahanan Michels peluang bakal menduetkan Luis Hernandez serta Diego Llorente untuk mengawal Carlos Kameni dibawah mistar gawang Malaga. 

Setali tiga duit dengan tim tuan tempat tinggal, Barcelona juga diberitakan tak dapat memainkan beberapa pilar intinya pada pertandingan ini. Aleix Vidal, Rafinha serta Arda Turan di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera, sesaat Gerard Pique serta Ivan Rakitic harus juga tidak hadir pada pertandingan ini lantaran akumulasi kartu. 

Luis Enrique sendiri besar kemungkinan bakal kembali pada skema 4-3-3 pada kompetisi ini dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar sebagai juru gedor mereka pada pertandingan ini. Absennya Rakitic bikin Enrique peluang bakal memainkan Andre Gomes serta Denis Suarez berbarengan Sergio Busquets untuk mengatur aliran bola El Barca, disamping itu penjaga gawang andalan mereka Marc Andre Ter-Stegen bakal kembali jadi palang pintu paling akhir mereka pada pertandingan ini. 

Perkiraan Susunan Pemain 
Malaga (4-2-3-1) : Kameni ; Ricca, Llorente, Hernandez, Rosales ; Camacho, Rechio 

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen ; Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto ; Gomes, Busquets, D. Suarez ; Neyumar, L. Suarez, Messi 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
19/11/16 Barcelona 0 - 0 Málaga (La Liga) 
23/01/16 Málaga 1 - 2 Barcelona (La Liga) 
30/08/15 Barcelona 1 - 0 Málaga (La Liga) 
21/02/15 Barcelona 0 - 1 Málaga (La Liga) 
25/09/14 Málaga 0 - 0 Barcelona (La Liga) 

Lima Kompetisi Paling akhir Malaga (K-K-S-K-M) 
06/03/17 Athletic Bilbao 1 - 0 Málaga (La Liga) 
12/03/17 Málaga 1 - 2 Deportivo Alavés (La Liga) 
19/03/17 Leganés 0 - 0 Málaga (La Liga) 
02/04/17 Málaga 0 - 2 Atlético Madrid (La Liga) 
06/04/17 Sporting Gijón 0 - 1 Málaga (La Liga) 

Lima Kompetisi Paling akhir Barcelona (M-K-M-M-M) 
09/03/17 Barcelona 6 - 1 Paris Saint-Germain (UCL) 
12/03/17 Deportivo La Coruna 2 - 1 Barcelona (La Liga) 
20/03/17 Barcelona 4 - 2 Valencia (La Liga) 
03/04/17 Granada 1 - 4 Barcelona (La Liga) 
06/04/17 Barcelona 3 - 0 Sevilla (La Liga) 

Perkiraan Skor 
Kompetisi Jornada ke 31 ini adalah pertandingan yang vital untuk Barcelona. Bila mereka kehilangan poin pada pertandingan ini, jadi kans mereka untuk menjaga gelar juara diakhir musim bakal makin menipis, hingga mereka mesti berjuang mati-matian untuk melekat ketat Real Madrid di puncak klassemen. 

Bila menilik histori pertemuan ke-2 tim, jadi Barcelona semestinya tak perlu cemas untuk memerankan pertandingan tandang ke La Rosaleda. Belum lagi dengan performa Malaga yang tengah inkonsisten bikin Barcelona makin difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang pertandingan ini. 

Bolanet memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan Barcelona dengan score akhir 0-3. Bagaimana perkiraan anda Bolaneters? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.