Latest News

'Chelsea Dapat Berkompetisi untuk Gelar Juara Hingga Empat Th. Kedepan'


Chelsea adalah tim paling depan untuk memenangkan Premier League musim ini. Dominasi itu mungkin berlanjut hingga empat musim ke depan. 

The Blues sukses merubah peruntungannya dibawah bimbingan Antonio Conte. Hingga minggu ke-25, Chelsea masihlah nyaman kuasai pertandingan dengan 60 poin, unggul delapan poin dari rival paling dekatnya Manchester City. 

Terkecuali Premier League, Chelsea juga masihlah berpeluang mencapai Piala FA untuk lengkapi dominasinya di level domestik seperti musim 2009-10 silam. Untuk maju ke semi final, 'Si Biru' harus melalui adangan Manchester United di babak delapan besar.  

Paul Clement yaitu bekas asisten manajer di Chelsea. Clemen meyakini Chelsea-nya Conte dapat mengulang pencapaian terlebih dulu. 

" Apa yang saya ingat dari kesukssan memenangi dobel gelar itu yaitu begitu masak serta tangguhnya kami saat itu, " tutur Clement, yang saat ini mengatasi Swansea City. " Kami miliki (Petr) Cech, (John) Terry, (Frank) Lampard, (Michael) Essien, serta (Didier) Drogba yang semua yaitu ciri-ciri kuat. Mereka ada di puncaknya waktu itu. " 

" (Chelsea) saat ini yaitu tim yang lebih muda, tim yang tambah lebih muda saat waktu saya ikut serta. Itu bukanlah berita bagus untuk banyak club lain lantaran Chelsea mempunyai scuad dimana Gary Cahill yaitu satu diantara pemain tertua dengan berumur 31 th.. " 

" Mereka mempunyai banyak pemain yang berumur sekitaran 25, 26 th.. Jadi bila mereka dapat menjaga pemain-pemainnya jadi mereka mungkin jadi kompetitor titel juara untuk tiga hingga empat th. ke depan, " nilai Clement, yang ditulis Mirror.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.