Latest News

Mata : Final Piala Liga Inggris Utama serta Istimewa


Gelandang Manchester United Juan Mata menyatakan utamanya final Piala Liga Inggris buat club. Ia juga menyebutkan begitu istimewanya pertandingan itu, lazimnya satu partai final. 

MU bakal hadapi Southampton di Wembley, Minggu (26/2/2017), dalam memperebutkan titel Piala Liga Inggris musim ini. The Red Devils belum pernah lagi dapat memenangkan arena itu mulai sejak 2010. 

Selepas masa Sir Alex Ferguson di 2013, MU bahkan juga baru miliki satu trofi paling utama karena kesuksesan memenangkan Piala FA pada musim lantas. Itu kenapa kesempatan mencapai trofi akhir minggu ini jadi begitu utama. 

Menurut Mata, beberapa pemain 'Setan Merah' juga sadar benar dengan hal itu. Terlebih Jose Mourinho sebagai manajer juga sudah mewanti-wanti hal sama. 

" Ya. Ia telah mengatakannya pada kami serta saya fikir kami semuanya mengerti begitu utamanya pertandingan itu, " kata Mata pada Sky Sports. 

" Tidak perduli bila ini yaitu satu final Piala Liga Inggris belaka... satu final tetaplah final serta Anda tidak pernah tahu kapan dapat memainkannya lagi. 

" Jadi Anda mesti mengoptimalkan peluang serta berupaya memenanginya. Anda bakal terasa jelek bila kalah, " sebutnya. 

Pengalaman Mata main di partai final tak kurang sekalipun. Pemain internasional Spanyol itu sekurang-kurangnya pernah memenangkan Piala FA, Liga Champions, serta Liga Europa dengan Chelsea, serta Piala Dunia berbarengan Spanyol. 

" Satu final selalu jadi hari istimewa dalam karir. Sudah pasti bila menang rasa-rasanya semakin lebih baik, namun main dalam final di Wembley dihadapan supporter kami berikan perasaan tidak sama pada hari-H, " tutur Mata. 

" Saya menilainya sendiri mujur telah mencapai trofi-trofi, namun final yaitu satu hari dimana Anda mesti konsentrasi serta berupaya tak buat kekeliruan. 

" Walau demikian, Anda harus juga menikmatinya. Itu adalah satu hari khusus namun bila tidak menikmatinya jadi Anda tidak dapat tampak sebaik-baiknya, " katanya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.