Latest News

Prediksi Paris Saint Germain vs Barcelona 15 Februari 2017


Sesudah tidak hadir sekitaran dua bln., pagelaran akbar Liga Champions bakal kembali di gelar akhir minggu ini. Fase Knockout musim ini bakal dengan diawali kompetisi babak 16 besar, dimana dua kandidat juara yakni Paris Saint Germain serta Barcelona di Stadion Parc Des Princes pada hari Rabu (15/2) awal hari kelak. 

Kubu PSG sukses melaju ke babak 16 besar sesudah jadi runner up di Group A fase group Liga Champions waktu lalu. Sedang Barcelona sukses meyakinkan satu tempat di babak 16 besar sesudah keluar sebagai juara group C. 

Pertemuan ini adalah kali pertama ke-2 tim berjumpa dalam dua th. paling akhir. Terlebih dulu keduanya senantiasa berjumpa di arena Liga Champions, dimana dari enam pertemuan paling akhir mereka di arena UCL, kubu PSG cuma dapat menang satu kali dari Barcelona. Selebihnya Barcelona memenangkan tiga pertandingan salah satunya, sedang dua pertandingan bekasnya selesai imbang. Karenanya Barcelona bakal ada diatas angin mendekati pertandingan ini. 

Tetapi PSG sendiri tidaklah lawan yang dapat dikira sepele oleh kubu El Blaugrana. Walau pada awal musim tempo hari mereka pernah alami fase yang susah berbarengan pelatih baru mereka, tetapi akhir-akhir ini Les Parisien makin tampak moncer dimana telah lewat 12 pertandingan tanpa ada kekalahan. Musim ini mereka juga belum meskipun menelan kekalahan waktu bermain di Parc Des Princes, hingga kunjungan Barcelona ke Paris kesempatan ini diperkirakan akan tidak jalan gampang.  

Di kubu tuan tempat tinggal, pelatih Unai Emery diberitakan tak dapat memainkan Javier Pastore lantaran sang pemain alami cedera. Thiago Motta juga tak dapat bermain pada pertandingan ini lantaran memperoleh hukuman akumulasi kartu dari fase group. 

Emery sendiri diakui bakal turunkan skema 4-2-3-1 dengan Edinson Cavani sebagai ujung tombaknya pada pertandingan ini. Cavani nanti bakal dibantu oleh tiga gelandang kreatif, yakni Angel Di Maria, Julian Draxler serta Lucas Moura untuk membantunya di lini serang. Di lini tengah, Emery peluang bakal kembali menduetkan Blaise Matuidi serta Marco Verratti sedang gawang mereka bakal dikawal oleh Kevin Trapp. 

Di kubu tim tamu, Luis Enrique datang ke Paris tanpa ada kemampuan terbaiknya. Beberapa nama seperti Aleix Vidal, Arda Turan, Javier Mascherano, serta Rafinha di pastikan tak dapat turun membela El Barca pada leg pertama ini lantaran alami cedera. 

Untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan tandang ini, Enrique diperkirakan bakal turunkan tim terkuatnya mulai sejak awal pertandingan. Dengan skema 4-3-3, trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar bakal di turunkan sebagai juru gedor mereka sejak awal pertandingan. Di posisi kiper, Enrique peluang bakal memainkan Marc Andre Ter Stegen daripada Jasper Cillessen, sedang untuk menukar posisi Mascherano, Enrique bakal memakai Samuel Umtiti untuk diduetkan dengan Gerard Pique di jantung pertahanannya.


Perkiraan Susunan Pemain
PSG (4-2-3-1): Trapp; Kurzawa, Silva, Marquinhos, Meunier; Matuidi, Verratti; Di Maria, Draxler, Moura; Cavani

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
22/04/15  Barcelona  2 - 0  PSG
16/04/15  PSG  1 - 3  Barcelona
11/12/14  Barcelona  3 - 1  PSG
01/10/14  PSG  3 - 2  Barcelona
11/04/13  Barcelona  1 - 1  PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG
30/01/17  PSG  1 - 1  AS Monaco
02/02/17  Stade Rennais  0 - 4  PSG
05/02/17  Dijon  1 - 3  PSG
08/02/17  PSG  2 - 1  Lille
11/02/17 Girondins de Bordeaux  0 - 3  PSG

Lima Pertandingan Barcelona
29/01/17  Real Betis  1 - 1  Barcelona
02/02/17  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona
04/02/17  Barcelona  3 - 0  Athletic Bilbao
08/02/17  Barcelona  1 - 1  Atlético Madrid
11/02/17  Deportivo Alavés  0 - 6  Barcelona

Perkiraan Skor 
Kompetisi leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini adalah pertandingan yang krusial untuk ke-2 tim. Pasalnya pertandingan leg pertama ini bakal begitu memastikan kans mereka untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Bila menilik histori pertemuan ke-2 tim, kubu Barcelona bakal diunggulkan pada leg pertama ini mengingat mereka cuma kalah satu kali dari enam pertemuan paling akhir melawan PSG. Tetapi kubu Les Parisien sendiri belum meskipun tersentuh kekalahan waktu bermain di kandang mereka musim ini, hingga jalan Barca untuk membawa pulang kemenangan pada pertandingan ini akan tidak jalan dengan gampang. 

Bolanet memperkirakan pertandingan sengit ini bakal selesai dengan hasil imbang 2-2.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.