Latest News

Wenger Bakal Putuskan Saat Depannya Paling Lambat April


Pertanyaan masalah hari esok Arsene Wenger selalu bergulir. Manajer Arsenal itu bakal memberi jawabannya paling lambat bln. April yang akan datang. 

Hari esok Wenger selalu saja jadi spekulasi menyusul kontraknya yang bakal habis akhir musim ini. Pasalnya banyak fans Arsenal yang tidak menginginkan Wenger ada di kursi manajer lagi. 

Terlebih sesudah kekalahan 1-5 dari Bayern Munich dua hari kemarin yang mengecilkan kesempatan maju ke perempatfinal Liga Champions, jadi Wenger semakin didesak untuk mundur. 

Wenger dikira tidak lagi miliki kekuatan untuk membawa Arsenal berkompetisi di jalur Premier League serta pertandingan Eropa. Walau sekian, hingga sekarang ini manajemen club London Utara itu belum tunjukkan sinyal tanda apa pun. 

Sesaat Wenger sendiri menyebutkan paling lambat saat depannya bakal menjumpai kejelasan satu bulan sebelumnya musim 2016/2017 selesai. 

" Mungkin saja sekitaran Maret, April, " tutur Wenger saat di tanya masalah kontrak barunya. 

Wenger sendiri telah dua dekade lebih memegang Arsenal dengan raihan tiga gelar Premier League serta lima Piala FA. Tetapi, gelar juara liga paling akhir kali diambil pada musim 2003/2004. 

" Saya fikir diakhir musim kelak, Wenger bakal duduk mendiskusikan itu dengan club serta lihat akan dibawa ke mana Arsenal yang akan datang atau dia memikirkan untuk mundur, " tutur eks bek Arsenal, Nigel Winterburn, seperti diambil Soccerway.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.