Latest News

Oezil Dikritik, Oezil Dibela


Performa Mesut Oezil waktu Arsenal kalah dari Bayern Munich dikritik habis. Namun Oezil juga dibela lantaran senantiasa jadi " kambing hitam " berdasar hasil jelek tim.

Arsenal nyaris di pastikan tersingkir dari Liga Champions sesudah menelan kekalahan telak 1-5 di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB tempo hari. Pernah menyeimbangi 1-1 di babak pertama, Arsenal tidak kuasa menahan gelontoran empat gol Bayern di babak ke-2. 

Performa Arsenal betul-betul jelek pada kompetisi itu terlebih beberapa pemain di lini serang seperti Alexis Sanchez serta Mesut Oezil yang tidak dapat berbuat apa pun. 

Spesial Oezil, pemain asal Jerman itu dikritik lagi dengan cara terang-terangan sesudah performanya labilnya akhir-akhir ini. Tengok saja mulai sejak buat gol ke gawang Stoke City pada 10 Desember 2016, dia tidak pernah mencatatkan lagi namanya di papan score. Bahkan juga assist terakhirnya di buat waktu menaklukkan Burnley 22 Januari lantas. 

Walau dikritik habis-habisan, Oezil juga memperoleh pembelaan lantaran di rasa pemain asal Jerman itu senantiasa jadi argumen paling utama saat Arsenal tampak jelek serta kalah telak. 

" Kritik itu normal saja saat ada pemain tampak jelek, " tutur agen Oezil, Dr Erkut Sogut, pada BBC Sport. 

" Namun Mesut terasa beberapa orang bukanlah konsentrasi pada performanya ; mereka senantiasa membuatnya kambing hitam untuk tim selesai hasil-hasil jelek, " sambungnya. 

" Di bebrapa pertandingan seperti ini beberapa orang umumnya jadikan pemain yang bernilai mahal serta bergaji besar sebagai tujuan - tersebut Mesut. Namun dia tak dapat senantiasa jadi kambing hitam. Itu tak adil. " 

" Sepakbola itu berolahraga tim serta Arsenal tak tampak bagus sebagai tim. 11 pemain di lapangan namun Mesut senantiasa jadi tujuan kritik. Apakah dia jadi argumen kenapa Arsenal kebobolan lima gol?. " 

" Beberapa orang mulai memikirkan apakah 'dia mesti bermain? dia mesti dicadangkan? ' " 

" Saya tak sepakat kalau Mesut senantiasa mati kutu di bebrapa pertandingan besar. Bagaimana masalah kemenangan atas Chelsea musim ini serta Manchester United satu tahun terlebih dulu? Pertandingan Jerman lawan Italia serta Prancis di Piala Eropa 2016? 

" Beberapa orang kerap katakan kalau Mesut tidak ingin bertarung atau lakukan tackle, bhs badannya jelek, namun seperti tersebut dia, " tutupnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.