Latest News

Buat Rekor Tembakan 3 Poin Nuggets Leburkan Warriors


Denver Nuggets kembali pada jalur kemenangan dengan style. Memerankan pertandingan kandang melawan Golden State Warriors, Nuggets menang telak dengan score akhir 132-11o. 

Nuggets hadapi Warriors dengan bermodalkan kekalahan dari juara bertahan Cleveland Cavaliers dua hari kemarin. Di Pepsi Center, Selasa (14/2/2017), Nuggets bikin 24 tembakan tiga poin sebagai rekor paling banyak NBA dalam satu kompetisi di musim reguler. 

Terlebih dulu, rekor itu lebih dahulu di ciptakan oleh Houston Rockets waktu menaklukkan New Orleans Hornets 122-100, pada Desember silam. 

Nuggets pernah tidak berhasil mengonversi dua tembakan tiga angka di menit paling akhir, sebelumnya pada akhirnya Jamal Murray menjaringkan tembakan tiga angka. Nuggets menyudahi kompetisi dengan menceploskan 24 tembakan tiga angka dari 40 percobaan atau 60 %. 

Disamping itu, Warriors cuma dapat bikin delapan dari 32 percobaan tembakan tiga angka. Termasuk juga satu tembakan tiga angka yang sukses dari Stephen Curry dalam 11 percobaannya. 

Kelebihan di paruh pertama jadi kunci kemenangan Nuggets. Tim tuan tempat tinggal tancap gas di kuarter pertama untuk memimpin 42-30 dari Warriors, yang dilanjutkan dengan memperoleh 37 poin manfaat menjaga kelebihannya waktu jeda kompetisi dalam kedudukan 79-54. 

Di kuarter ketiga Warriors dapat mengungguli perolehan angka Nuggets namun masihlah ketinggalan 85-107. Tidak banyak yang dapat dikerjakan Warriors di kuarter ke empat sebelumnya pada akhirnya menyerah. 

Kevin Durant menyumbangkan 25 poin untuk Warriors sedang Curry cuma bikin 11 poin. Warriors tanpa ada shooting guard Klay Thompson yang tidak hadir lantaran cedera tumit. 

Di kubu Nuggets, beberapa starternya onfire dengan cara berbarengan. Power forward Jokic bermain demikian cemerlang selesai cetak triple-double dengan 17 poin, 21 rebound, 12 assist. Juancho Hernangomez bikin double-double dengan 27 poin, 10 rebound, begitu juga dengan Will Barton yang mengemas 24 poin serta 10 rebound. 

Point guard Jameer Nelson menyumbangkan 23 poin, serta shooting guard Gary Harris 16 poin. " Ini yaitu yang pertama bagiku. Setiap saat tiap-tiap pemain menembak, saya terasa bolanya bakal masuk, " ungkap dia. 

" Ini hilang ingatan. Bikin Anda menginginkan merebut bola serta menembaknya lantaran rasa-rasanya seperti... bila kami menembak seperti itu jadi sedikit tim yang dapat menaklukkan kami, " kata Harris yang diambil DenverPost. 


Hasil Kompetisi NBA Lainnya

NEW ORLEANS 110-108 Phoenix 
LA CLIPPERS 88-72 Utah 
BOSTON 111-98 Dallas 
Detroit 89-102 MILWAUKEE 
Oklahoma City 98-120 WASHINGTON 
ORLANDO 116-107 Miami 
MEMPHIS 112-103 Brooklyn 
SAN ANTONIO 110-106 Indiana 
PHILADELPHIA 105-99 Charlotte

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.