Latest News

Mata yang Enggan Berlaha Leha Idamkan Trofi Premier League



Juan Mata telah miliki sederet piala dalam karirnya sebagai pesepakbola. Namun pemain Manchester United itu masihlah mendambakan trofi Premier League yang belum masuk koleksinya. 

Pemain internasional Spanyol berumur 28 th. itu telah memenangkan Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions, Liga Europa, dua Piala FA, serta satu Copa del Rey. 

Walau demikian, dari jejeran panjang titel itu ada yang masihlah tidak hadir serta itu yaitu trofi Premier League yang belum pernah dapat diangkat Mata mulai sejak merumput di Inggris pada 2011. 

" Saya bakal suka bila dapat mencapainya. Saya telah cukup mujur dapat mencapai sedemikian banyak trofi. Namun saya telah enam musim di Inggris serta belum memenanginya, " kata Mata pada Soccer Saturday Sky Sports. 

" Saat ini saya telah 28 th. serta saat selalu jalan. Rasa-rasanya baru tempo hari saya memainkan th. pertama di Valencia saat masihlah 19 th.. Ada sedemikian sukai serta duka yang sudah saya lalui sepanjang bertahun-tahun, jadi kadang-kadang Anda mesti pikirkan apa yang Anda kerjakan serta menginginkan dicapai. 

" Buat saya utama tidak untuk bersantai-santai sebagai pesepakbola profesional, serta saya fikir sudah memenangi trofi-trofi berbarengan tim-tim hebat serta itu adalah keberhasilan. Saya menginginkan selalu berambisi, berupaya tambah baik lagi, " sebutnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.