Latest News

Dampingi Luis Milla cs, Bima Sakti Berbelanja Kamus Bhs Spanyol



Bima Sakti bakal melakukan pengalaman barunya sebagai asisten pelatih timnas Indonesia. Dia beli kamus bhs Spanyol-Indonesia. 

Bima Sakti, 41 th., diakui sebagai asisten pelatih Luis Milla di tim nasional. Dia bakal bekerja dengan dua asisten yang lain, Miguel Gandia serta Eduardo Perez dari Spanyol. 

Ketiga pelatih itu di ketahui tidaklah terlalu mahir dalam berbahasa Inggris. Mereka sering memakai penerjemah untuk menolong berkomunikasi. 

Bima optimistis tidak bakal menjumpai masalah besar dalam menggerakkan tugasnya lantaran bhs. Bekas asisten pelatih Persiba Balikpapan itu meyakini dapat bekerja dengan baik dalam membuat tim. 

" Bhs Spanyol serta Italia untuk saja sama juga, tak ada permasalahan. Namun saya juga telah beli kamus bhs Spanyol. Jadi saya dapat bicara dengan mereka, " tutur Bima, Jumat (10/2/2017). 

Waktu masihlah jadi pemain, Bima juga punya kebiasaan berhubungan dengan pelatih asing. Dia satu diantara pemain Primavera yang melakukan training camp periode panjang berbarengan Kurniawan Dwi Yulianto serta Supriyono di Italia. Lagipula, Milla serta dua asistennya itu bakal didampingi penerjemah, Bayu Putra. 

Milla telah lebih dahulu menyebutkan tidak bakal jadikan ketidaksamaan bhs sebagai masalah dalam mengatasi timnas. Bekas pemain Real Madrid itu menilainya bhs sepakbola itu sebagai bhs universal yang dapat dipahami saat telah ada di lapangan.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.