Latest News

Arsenal Diprotes, Ini Pembelaan Wenger



Hasil jelek yang didapat Arsenal bikin mereka jadi tujuan kritik. Arsene Wenger menilainya kritik itu melupakan aspek absennya pemain-pemain kunci Arsenal. 

Arsenal memperoleh sorotan tajam sesudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. The Gunners ditaklukkan Watford di kandang sendiri serta dihajar Chelsea di Stamford Bridge. 

Kekalahan-kekalahan itu bikin Arsenal semakin ketinggalan dalam perburuan gelar Premier League. Petr Cech dkk. turun ke peringkat empat serta ketinggal 12 poin dari Chelsea yang masihlah nyaman di puncak klassemen. 

Wenger menilainya kritik yang diarahkan pada Arsenal tidak memperhitungkan absennya sebagian pemain kunci. Namun bagaimanapun, Wenger meyakini Arsenal bakal merespons dengan oke. 

" Tidak usah terlalu berlebih, kami miliki 47 poin, saat ini bergantung kami dimana kami bakal finis diakhir musim. Kami bakal hadapi pertandingan besar di hari Sabtu serta bergantung kami untuk merespons dengan baik, " tutur Wenger pada Sky Sports.  

" Kami pernah tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan, namun beberapa orang lupa kami kehilangan sebagian pemain utama belakangan ini. Mulai sejak awal musim kami hadapi kompetisi tanpa ada pemain-pemain seperti (Santi) Cazorla, (Granit) Xhaka, kami kehilangan (Aaron) Ramsey, akhir-akhir ini kami tanpa ada (Mohamed) Elneny. " 

" Serta sayangnya itu berlangsung bersamaan akhir-akhir ini serta dengan cara pribadi saya terasa kami miliki kwalitas, kemampuan, serta semangat. Beberapa pemain menginginkan tampak bagus, mari lupakan kekecewaan ini serta perlihatkan seperti apa Arsenal, " tuturnya. 

Wenger menginginkan tanggapan Arsenal dalam pertandingan melawan Hull City di Emirates, Sabtu (11/2/2017).

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.