Latest News

Dikatakan Jadi Kandidat Pengganti Wenger, Tuchel Tidak Tahu apa apa



Nama Thomas Tuchel mendadak disebut-sebut jadi satu diantara kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Namun pelatih Borussia Dortmund itu mengakui tidak paham.  

Lanjutan hari esok Wenger di Arsenal masihlah jadi sinyal bertanya. Sampai saat ini, manajer asal Prancis itu belum mengambil keputusan apakah bakal di tandatangani kontrak baru atau mengakhiri periode kepelatihannya di Arsenal. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, jadi nama yang paling marak diberitakan bakal jadi pengganti Wenger. Namun Daily Mirror melaporkan kalau Allegri bukanlah hanya satu kandidat manajer baru Arsenal. 

Tuchel dimaksud jadi satu diantara calon pengganti Wenger. Dua nama yang lain yang juga diberitakan yaitu pelatih Bayer Leverkusen Roger Schmidt serta pelatih Monaco Leonardo Jardim. 

Tuchel mengakui tidak tahu-menahu masalah isu itu. Pelatih berumur 43 th. itu mengakui bahagia di Dortmund. 

" Anda lebih tahu dari pada saya, " tutur Tuchel waktu di tanya masalah gosip itu dalam konferensi pers, Jumat (10/2), seperti diambil dari ESPN FC. 

" Saya tak dapat berikan info apa pun. Saya tidak paham apa pun masalah gosip ini. Saya bahagia disini. Ini bukanlah permasalahan, " tuturnya menyatakan. 

Tuchel mengatasi Dortmund mulai sejak 2015 lantas menukar Juergen Klopp. Bekas pelatih Mainz itu masihlah terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2018.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.