Latest News

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal 16 Februari 2017


Satu pertandingan berat mesti dihadapi Arsenal pada tengah minggu kelak. Mereka mesti berkunjung ke Allianz Arena, untuk menantang Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang jatuh pada hari Kamis (16/2) awal hari kelak. 

Bayern Munchen adalah satu diantara tim yang rajin masuk ke babak knockout Liga Champions tiap-tiap tahunnya. Musim lantas mereka hampir mencapai gelar juara Liga Champions tetapi sayang mereka tersingkir di babak semi final dari Atletico Madrid. Karenanya mereka berkemauan untuk memenangkan kembali trofi si kuping bundar pada musim ini. 

Calon lawan mereka di babak 16 besar kelak yaitu Arsenal. Mereka cukup familiar dengan tim asal London Utara ini, dimana mereka paling akhir kali berjumpa dengan anak asuh Arsene Wenger ini di fase group Liga Champions musim tempo hari. Pada pertemuan paling akhir ke-2 tim, Kubu The Bavaria berhasil menghempaskan Meriam London dengan score telak 5-1 serta mereka berkemauan untuk mengulanginya kembali ke tengah minggu kelak. 

Di mata Arsenal, Bayern Munchen adalah satu momok yang cukup mematikan, terlebih di fase knockout. Terdaftar pada musim 2004/2005, 2012/2013 serta 2013/2014 perjalanan mereka di fase knockout Liga Champions mesti selesai di tangan raksasa Bundesliga itu. Karenanya mereka berkemauan supaya tak kembali menelan malu waktu ke-2 tim bertemu di Allianz Arena kelak. 

Mendekati pertandingan ini, pelatih Carlo Ancelotti diberitakan tak miliki permasalahan cedera yang bermakna. Cuma Franck Ribery serta Jerome Boateng yang diberitakan mesti tidak hadir lantaran cedera, selebihnya semua punggawa Die Rotten siap menjamu Arsenal pada hari Kamis kelak. 

Ancelotti sendiri besar kemungkinan bakal memainkan skema 4-2-3-1 dengan Robert Lewandowski sebagai juru gedor mereka pada pertandingan ini. Di lini tengah, ia bakal memainkan Arturo Vidal serta Xabi Alonso untuk mengatur tempo serangan The Bavaria. Gawang mereka bakal dikawal oleh satu diantara kiper paling baik didunia sekarang ini, Manuel Neuer. 

Di kubu tim tamu, pelatih Arsene Wenger datang ke Jerman dengan beberapa permasalahan cedera. Terdaftar Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy serta Santi Cazorla tak dapat bermain pada pertandingan ini lantaran alami cedera. 

Untuk mengambil kemenangan di Munchen, Wenger diperkirakan bakal turunkan susunan tim terkuatnya pada pertandingan ini. Dengan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud besar kemungkinan bakal kembali jadi starter di posisi ujung tombak, dimana ia bakal dibantu oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil, serta Theo Walcott di belakangnya. Di lini tengah, Mohamed Elneny peluang kembali berduet dengan Granit Xhaka, sedang gawang mereka bakal kembali dikawal oleh penjaga gawang veteran Petr Cech.

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Bernat, Hummels, Martinez, Rafinha; Vidal, Alonso; Costa, Muller, Robben; Lewandowski

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Elneny; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Statistik Kedua Tim
Head to Head
05-11-15  Bayern München  5 - 1  Arsenal (UCL)     
21-10-15  Arsenal  2 - 0  Bayern München (UCL)     
12-03-14  Bayern München  1 - 1  Arsenal (UCL)     
20-02-14  Arsenal  0 - 2  Bayern München (UCL)     
14-03-13  Bayern München  0 - 2  Arsenal (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-M-S-M-M)
 21-01-17  Freiburg  1 - 2  Bayern München (Bundesliga)
28-01-17  Werder Bremen  1 - 2  Bayern München (Bundesliga)     
04-02-17  Bayern München  1 - 1  Schalke 04 (Bundesliga)    
08-02-17  Bayern München  1 - 0  Wolfsburg (DFP Pokal)     
11-02-17  Ingolstadt  0 - 2  Bayern München (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Arsebak (M-M-K-K-M)
22-01-17  Arsenal  2 - 1  Burnley (EPL)     
29-01-17  Southampton  0 - 5  Arsenal (FA Cup)     
01-02-17  Arsenal  1 - 2  Watford (EPL)     
04-02-17  Chelsea  3 - 1  Arsenal (EPL)     
11-02-17  Arsenal  2 - 0  Hull City (EPL)

Perkiraan Skor 
Kompetisi yang di gelar di Allianz Arena diperkirakan bakal jadi pertandingan yang menarik untuk dilihat. Ke-2 tim keduanya sama berambisi untuk mencapai trofi Liga Champions, hingga ke-2 tim bakal lakukan semua langkah untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan ini. 

Pada kompetisi leg pertama ini, Bayern Munchen masihlah lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Hal semacam ini karena mereka mempunyai performa yang tambah lebih berkelanjutan dari pada Arsenal serta catatan pertemuan mereka kontra The Gunners cukup positif. 

Bolanet sendiri memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan Bayern Munchen dengan score akhir 3-1.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.