Latest News

Prediksi Real Madrid vs Napoli 16 Februari 2017



Real Madrid bakal mengawali langkah untuk menjaga gelar juara Liga Champions mereka pada tengah minggu ini. Mereka bakal menjamu satu diantara tim kuat Eropa, Napoli di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/2) awal hari kelak. 

Sebagai juara bertahan, Kubu Los Blancos tak terkalahkan di fase group Liga Champions waktu lalu. Mereka mencapai tiga kemenangan serta tiga hasil seri di klassemen group F hingga mereka cuma jadi runner up di Group F. Karenanya mereka membidik hasil yang tambah baik waktu melakukan babak knockout pada tengah minggu kelak. 

Pertemuan melawan Napoli kelak dapat disebutkan pertandingan nostalgia untuk ke-2 tim. Pasalnya paling akhir kali ke-2 tim berjumpa berlangsung pada 30 th. waktu lalu, pada arena Liga Champions. Saat itu kubu Los Blancos sukses keluar sebagai pemenang sesudah menaklukkan Il Partenopei dengan agregat 3-1. Karenanya mereka bakal berusaha untuk mengulangi prestasi mereka itu pada pertandingan tengah minggu kelak. 

Duel pada ke-2 tim ini dapat disebutkan sebagai duel dua tim dengan lini serang yang mematikan. Pasalnya ke-2 tim ini adalah salah dua tim dengan jumlah gol paling banyak di liga-liga top Eropa, dimana Real Madrid terdaftar telah membuat 54 gol di La Liga, sedang Napoli cetak 57 gol di arena Serie A. Karenanya pertandingan di Santiago Bernabeu kelak nyaris dapat di pastikan jadi pertandingan yang menarik untuk dilihat. 

Mendekati pertandingan krusial ini, pelatih Zinedine Zidane diberitakan tak mempunyai permasalahan cedera yang bermakna. Tetapi mereka belum dapat memainkan Gareth Bale yang baru kembali berlatih pasca cedera, sedang Danilo juga diragukan untuk tampak lantaran sedikit alami permasalahan pada kakinya. 

Untuk mengamankan kemenangan di leg pertama, Zidane besar kemungkinan bakal turunkan tim terkuatnya pada pertandingan ini. Dengan skema 4-3-3, gabungan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Lucas Vazquez bakal jadi andalan di lini serangnya. Pada lini pertahanan, duet Sergio Ramos serta Raphael Varane diprediksikan bakal kembali jadi starter di depan kiper Keylor Navas. 

Di kubu tim tamu, Maurizio Sarri datang ke kota Madrid dengan kemampuan hampir penuh. Cuma Lorenzo Tonelli hanya satu pemainnya yang cedera pada pertandingan ini, selebihnya semua punggawa Il Partenopei siap mengambil kemenangan di Madrid. 

Sarri sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana Dres Mertens besar kemungkinan masihlah jadi ujung tombak mereka pada pertandingan ini. Di lini tengah, Sarri peluang bakal turunkan trio Marek Hamsik, Piotr Zielinski serta Amadaou Diawara sebagai pengatur serangan mereka, sedang duet Kalidou Koulibaly serta Raul Albiol masihlah jadi andalan Sarri utnuk meredam agresifitas lini serang Los Blancos.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Statistik Kedua Tim
Head to Head
30-09-87  Napoli 1 - 1 Real Madrid (UCL)
16-09-87  Real Madrid 2 - 0 Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-S-M-M)
19-01-17  Real Madrid  1 - 2  Celta Vigo (CDR)
21-01-17  Real Madrid  2 - 1  Málaga (La Liga)     
26-01-17  Celta Vigo  2 - 2  Real Madrid (CDR)     
30-01-17  Real Madrid  3 - 0  Real Sociedad (La Liga)
12-02-17  Osasuna  1 - 3  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-S-M-M)
22-01-17  AC Milan  1 - 2  Napoli (Serie A)    
25-01-17  Napoli  1 - 0  Fiorentina (Coppa Italia)
30-01-17  Napoli  1 - 1  Palermo (Serie A)     
05-02-17  Bologna  1 - 7  Napoli (Serie A)    
11-02-17  Napoli  2 - 0  Genoa (Serie A)

Perkiraan Skor 
Kompetisi tengah minggu ini bakal jadi pertandingan yang krusial untuk ke-2 tim. Kemenangan pada pertandingan ini bakal mempermudah langkah mereka di leg ke-2 kelak, hingga ke-2 tim bakal berupaya keras untuk memenangkan pertandingan ini. 

Pada umumnya keadaan ke-2 tim lebih kurang sama pada pertandingan ini, dimana keduanya keduanya sama mencapai hasil positif di liga domestik. Keadaan pemain mereka juga serupa, dimana ke-2 tim terdaftar minim alami cedera. Tetapi bermain di depan pendukung mereka sendiri bakal jadi satu keuntungan sendiri untuk Real Madrid dalam melakukan leg pertama ini. 

Bolanet memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh Real Madrid dengan score tidak tebal 2-1. Bagaimana perkiraan kalian Bolaneters? Berikan perkiraan kalian di kolom komentar. (bola/dub)

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.