Latest News

Edin Dzeko Sejauh Ini Top Skorer Liga Europa serta Serie A


Supporter AS Roma pasti suka dengan performa Edin Dzeko selama ini. Striker asal Bosnia itu menunjukkan dianya betul-betul telah tidak sama dari musim lantas.

Dzeko meneruskan produktivitasnya dengan cetak hat-trick waktu Roma tandang ke markas Villarreal di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Jumat (15/2/2017) dinihari WIB. Tiga gol yang dilesakkan Dzeko itu menolong Roma menang 4-0 atas tuan tempat tinggal. 

Ini bermakna Dzeko senantiasa cetak gol dalam tujuh kompetisi paling akhir dengan cara beruntun di semuanya pertandingan berbarengan Roma. Dalam tujuh tampilan itu, Dzeko membuahkan 10 gol. 

Hat-trick ini dapat sekalian adalah yang ke-2 untuk Dzeko di Liga Europa musim ini. Yang pertama dia bikin waktu Roma menang 4-1 atas Viktoria Plzen di fase group. Musim ini, menurut Opta, belum ada pemain yang miliki catatan sama. 

Saat ini Dzeko memucaki daftar top skorer sesaat Liga Europa dengan delapan gol. Dia mengungguli Aritz Aduriz (Athletic Bilbao) yang cetak tujuh gol. 

Di Serie A, Dzeko juga tidak kalah produktif. Striker berumur 30 th. itu ada juga di posisi paling atas daftar pencetak gol dengan 18 gol, sharing tempat dengan Gonzalo Higuain. 

Keseluruhannya, Dzeko telah menyumbang 28 gol untuk Roma di semuanya pertandingan musim ini. Ini yaitu catatan terbaiknya mulai sejak buat 29 gol dalam semusim untuk Wolfsburg pada 2009/2010 lantas. 

Masalah performanya itu, Dzeko mengakui tidak terperanjat. Bekas pemain Manchester City itu memanglah miliki tuntutan tinggi pada dianya. 

" Tak, itu bukanlah surprise buat saya lantaran saya senantiasa cetak gol, cuma th. lantas sedikit tidak sama, " tutur Dzeko seperti diambil dari website resmi club. 

" Disini lah saya saat ini serta saya menginginkan selalu mendorong diri saya serta menunjukkan saya dapat tambah baik, " tuturnya. 

Dzeko masihlah miliki saat untuk melalui catatan terbaiknya. Selama ini, musim tersuburnya yaitu 2008/2009 waktu mengemas 36 gol berbarengan Wolfsburg.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.