Latest News

Mourinho Kritik MU lantaran Kurang Konsentrasi


Jose Mourinho memanglah senang dengan kemenangan Manchester United tadi malam. Tetapi, Mourinho sebal lantaran MU kurang konsentrasi hingga main buruk di babak I. 

Di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, MU menundukkan St. Etienne 3-0 dalam pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa. Hasil ini bikin 'Setan Merah' bisa disebut ada satu kaki di babak 16 besar. 

Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan MU dengan hat-trick-nya. Penyerang Swedia itu buka kelebihan tim tuan tempat tinggal lewat gol sepakan bebas di menit 15. Walau demikian, MU pernah sekian kali di buat kerepotan dengan permainan St. Etienne. 

MU harus menanti lama untuk dapat jadi besar skornya, sesudah Ibrahimovic cetak gol di menit 75. Masuk menit-menit akhir, Ibrahimovic lengkapi kemenangan MU dengan cetak gol penalti. 

" Saya memanglah suka (dengan hasil akhir), " jawab manajer MU itu di ESPN FC. " Terlebih lantaran di babak pertama, kami bermain begitu buruk, serta kami dapat unggul 1-0, saat tak layak memperolehnya. Hal semacam itu lantaran kurang konsentrasi. " 

" Saya memperoleh kesan di ruangan ubah -- sangat riuh, sangat lucu, sangat santai. Lalu asisten saya juga merasakannya waktu pemanasan, dengan sebagian pemain terlihat tidaklah terlalu konsentrasi untuk memperoleh adrenalin yang pas di badan mereka, " sembur Mourinho. 

" Lalu kompetisi diawali serta hal pertama yang kami kerjakan yaitu satu back-pass dari Eric Bailly pada striker Romanin Hamouma hingga dia dalam kondisi satu lawan satu dengan Sergio Romero. " 

" Jadi, kurang konsentrasi. Anda saat Anda tak memilikinya, susah untuk memulihkan. Jadi tersebut kenapa babak pertama begitu susah. Bahkan juga saya sendiri di tepi lapangan, saya kesusahan, komunikasinya. Jadi kami mujur dapat unggul 1-0. Saya tak suka. Waktu jeda pertndingan, mungkin kedudukannya 1-1. Saya senantiasa memikirkan kami mesti bermain dengan sikap yang sama di tiap-tiap kompetisi, " simpul Mourinho.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.