Latest News

Prediksi Sevilla vs Leicester City 23 Februari 2017


Sevilla bakal menjamu Leicester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (23/2). Ada satu aspek yg tidak dapat dilepaskan dari duel ini, yaitu Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. 

Pizjuan seperti tembok tinggi nan solid, benteng pelindung untuk Sevilla. Ini adalah satu diantara tempat yang paling susah dikalahkan di Eropa. 

Dari 14 kompetisi kandang yang telah mereka mainkan di Liga Champions, Sevilla mencapai 10 kemenangan (S1 K3). Dalam 14 kompetisi kandang itu, Sevilla juga tidak pernah tidak berhasil mengoyak gawang lawan. 

Musim ini, baru Barcelona (Supercopa, La Liga) serta Juventus (fase group Liga Champions) yang dapat menaklukkan Sevilla di Pizjuan. Tim-tim kuat lain sejenis Atletico Madrid serta Real Madrid telah mereka kalahkan disini. 

Pasukan Jorge Sampaoli tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhirnya (M5 S2). Disamping itu, Leicester garapan Claudio Ranieri tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang paling akhir mereka (S1 K4). 

Leicester juga senantiasa kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Sesudah takluk 0-2 dalam partai liga di kandang Swansea, juara bertahan Premier League yang saat ini cuma satu tingkat diatas zona merah itu bahkan juga disingkirkan club divisi dua Millwall di putaran lima FA Cup (kalah 0-1). 

Dengan form seburuk ini, melawan peringkat tiga La Liga di benteng bernama Ramon Sanchez Pizjuan, lumrah bila Leicester kurang diunggulkan. Kehadiran Riyad Mahrez (4 gol di fase group), Islam Slimani (1 gol) ataupun Jamie Vardy (masihlah 0 gol UCL) tidak merubah status mereka sebagai tidak diunggulkan. 

Sevilla makin kesini makin solid. Ditambah lagi, Sevilla saat ini mempunyai Stevan Jovetic, yang dihadirkan dari Inter Milan serta sudah didaftarkan untuk fase knockout. Tetapi, Jovetic peluang takkan jadikan starter waktu melawan Leicester. 

Di lini depan, Sampaoli diprediksikan bakal menempatkan Franco Vazquez serta Wissam Ben Yedder dari menit awal. Ben Yedder, yang telah cetak dua gol di Liga Champions musim ini, akan jadi satu diantara andalan intinya. 

Samir Nasri serta pass master Steven N'Zonzi akan mengomandoi lini tengah Sevilla, sedang Vitolo serta Pablo Sarabia mengiris dari sayap. Disamping itu, Adil Rami menggalang barisan pertahanan membuat perlindungan Sergio Rico dari ancaman The Foxes. 

Sevilla belum pernah mengambil langkah lebih jauh dari babak 16 besar selama partisipasi mereka di Liga Champions. Sampaoli berkemauan mematahkan catatan jelek itu. 

" Kami bakal tampak mati-matian, untuk club ini. Ini bakal jadi pertandingan yang begitu memastikan dalam histori club. Kami mesti konsentrasi cuma pada pertandingan ini, bermain sebaik-baiknya serta pergi ke Inggris dengan mengantongi kelebihan, " kata Sampaoli selesai menang 2-0 menjamu Eibar di La Liga lewat gol Sarabia serta Vitolo akhir minggu tempo hari. 

Peringatan telah dilontarkan. 

Prediksi SUSUNAN PEMAIN 
Sevilla (3-5-2) : Rico ; Rami, Lenglet, Mariano ; Vitolo, Kranevitter, Nasri, N'Zonzi, Sarabia ; Vazquez, Ben Yedder. 
Leicester (4-4-2) : Schmeichel ; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs ; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton ; Slimani, Vardy. 

HEAD TO HEAD 
Ini yaitu kompetisi kompetitif pertama pada Sevilla serta Leicester City. 

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA 
22-01-2017 Osasuna 3-4 Sevilla (La Liga) 
29-01-2017 Espanyol 3-1 Sevilla (La Liga) 
05-02-2017 Sevilla 0-0 Villarreal (La Liga) 
13-02-2017 Las Palmas 0-1 Sevilla (La Liga) 
19-02-2017 Sevilla 2-0 Eibar (La Liga). 

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER 
01-02-2017 Burnley 1-0 Leicester (EPL) 
05-02-2017 Leicester 0-3 Manchester United (EPL) 
09-02-2017 Leicester 1-1 Derby (FA Cup) 
12-02-2017 Swansea 2-0 Leicester (EPL) 
18-02-2017 Millwall 1-0 Leicester (FA Cup). 

PREDIKSI SKOR 
Performa serta atmosfer di kubu Leicester betul-betul mencemaskan. Itu bisa beresiko jelek untuk mereka. 

Kekalahan kronis seperti 0-5 melawan Porto di pertandingan paling akhir fase group lantas mungkin terulang - walaupun mungkin saja takkan separah itu - bila Ranieri tidak berhasil bangun keyakinan diri pasukannya sebelumnya turun di Pizjuan. 

Prediksi score akhir : Sevilla 2-0 Leicester City.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.