Latest News

prediksi Manchester City vs AS Monaco 22 Februari 2017


Raksasa Inggris, Manchester City bakal memulai perjalanan mereka di fase knockout Liga Champions musim ini pada tengah minggu ini. Mereka bakal menjamu satu diantara tim kuat AS Monaco di Etihad Stadium pada hari Rabu (22/2) awal hari kelak. 

Sepanjang satu tahun lebih paling akhir, perjalanan Manchester City di fase knockout tak jalan mulus dimana mereka senantiasa tersingkir di babak 16 besar. Tetapi pada th. lantas mereka sukses mendobrak trend jelek itu dengan melaju sampai Semi Final Liga Champions. Karenanya mereka membidik untuk meneruskan pencapaian itu pada musim ini. 

Akhir-akhir ini ada satu pergantian yang cukup mencolok berlangsung di kubu Manchester City. Pelatih mereka, Josep Guardiola mulai lakukan reformasi di skuatnya, dimana ia mulai turunkan pemain-pemain muda memiliki bakat seperti Gabriel Jesus, Raheem Sterling serta Leroy Sane di tim intinya. Hadirnya beberapa Young Guns ini sukses singkirkan sebagian nama yang telah jadi berlangganan starter seperti Sergio Aguero, Jesus Navas serta Nolito. Karenanya pertandingan melawan AS Monaco ini bakal jadi pembuktian untuk beberapa pemain muda ini kalau mereka layak ada di tim paling utama Manchester City. 

Tetapi untuk melaju ke babak 8 besar musim ini tidaklah pekerjaan yang gampang untuk dilewati oleh The Citizens. Pasalnya calon lawan mereka, AS Monaco adalah juara group E pada fase group tempo hari, mengungguli tim-tim kuat seperti Bayer Leverkusen serta Tottenham Hotspur. Diluar itu Les Rouge et Blanc adalah satu diantara tim dengan lini serang paling beresiko di Eropa musim ini dimana mereka terdaftar telah cetak 76 gol di arena Ligue-1 dimana capaian itu adalah capaian paling tinggi di semuanya liga-liga Eropa musim ini. Oleh karena itu sedikit saja kekeliruan yang mereka kerjakan, jadi mereka dapat jadi bulan-bulanan wakil Prancis itu. 

Pada pertandingan ini, kubu tim tamu tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pemain mereka terutama di lini pertahanan. Terdaftar beberapa nama seperti Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Gabriel Jesus serta Ilkay Gundogan di pastikan tidak hadir pada pertandingan utama ini lantaran alami cedera. 

Keadaan itu bikin Pep Guardiola tak miliki banyak pilihan untuk merotasi timnya. Dengan skema 4-2-3-1, ia peluang bakal menduetkan Nicolas Otamendi serta John Stones di jantung pertahanannya, dimana posisi penjaga gawang peluang bakal kembali di isi oleh Willy Caballero. Cederanya Gabriel Jesus bikin Sergio Aguero masihlah jadi andalan Pep di lini serang The Citizens, dimana ia bakal dibantu oleh Leroy Sane serta Raheem Sterling di bidang sayap. 

Di kubu tim tamu, pelatih Leonardo Jardim datang ke Manchester dengan membawa beberapa permasalahan cedera. Tiemoue Bakayoko, Gabriel Boschilia, Pierre-Daniel NGuinda serta Guido Carrilo di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera. Diluar itu Jemerson juga tak dapat tampak pada pertandingan ini lantaran memperoleh suspensi kartu. 

Untuk mencetak kemenangan tandang, Jardim diprediksikan bakal turunkan scuad terbaiknya pada pertandingan ini. Dengan skema 4-4-2, Jardim bakal kembali menduetkan Radamel Falcao serta striker muda Kylian Mbappe di lini serangnya, dimana gerakan keduanya bakal dibantu oleh Thomas Lemar serta Bernardo Silva di bidang sayap. Absennya Tiemoue Bakayoko peluang bakal ditambal oleh hadirnya Fabinho, sedang posisi Jemerson di lini pertahanan Monaco besar kemungkinan bakal digantikan oleh Andrea Raggi. 

prediksi Susunan Pemain 
Manchester City (4-2-3-1) : Caballero ; Zabaleta, Otamendi, Stones, Sagna ; Fernandinho, Silva ; Sane, De Bruyne, Sterling ; Aguero 

AS Monaco (4-4-2) : Subasic ; Mendy, Raggi, Glik, Toure ; Lemar, Fabinho, Moutinho, Silva ; Falcao, Mbappe 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
Ini Pertemuan pertama ke-2 tim 

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester City (M-M-M-M-S) 
28/01/17 Crystal Palace 0 - 3 Manchester City (FA Cup) 
02/02/17 West Ham United 0 - 4 Manchester City (EPL) 
05/02/17 Manchester City 2 - 1 Swansea City (EPL) 
14/02/17 Bournemouth 0 - 2 Manchester City (EPL) 
18/02/17 Huddersfield Town 0 - 0 Manchester City (FA Cup) 

Lima Kompetisi Paling akhir AS Monaco (M-M-M-M-S) 
02/02/17 Chambly 4 - 5 E AS Monaco (CDF) 
04/02/17 AS Monaco 3 - 0 OGC Nice (FL1) 
08/02/17 Montpellier HSC 1 - 2 AS Monaco (FL1) 
12/02/17 AS Monaco 5 - 0 FC Metz (FL1) 
18/02/17 SC Bastia 1 - 1 AS Monaco (FL1) 

prediksi Skor 
Kompetisi leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini diprediksikan bakal jalan sengit. Pasalnya ke-2 tim memerlukan kemenangan untuk memudahkan langkah mereka di leg ke-2 yang bermakna itu bakal melindungi kans mereka maju ke babak perempat final kelak. 

Keadaan ke-2 tim sendiri sejatinya lebih kurang serupa lantaran ke-2 tim tengah 'on fire' di liga domestik semasing. Walau demikian Manchester City diprediksikan bakal kesusahan menangani lini serang AS Monaco pada pertandingan ini mengingat beberapa bek andalan mereka mesti tidak hadir pada pertandingan ini lantaran permasalahan cedera. 

Menit Indonesia sendiri memperkirakan pertandingan ketat ini bakal dimenangkan oleh tim tamu AS Monaco dengan score akhir 1-2.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.