Latest News

Jumpa Chelsea di Piala FA, MU Berkemauan Balas Dendam


Kunjungan paling akhir Manchester United ke markas Chelsea selesai dengan kekalahan telak. Juan Mata menyatakan, MU siap membalas Chelsea di Piala FA.

Ke-2 raksasa Premier League itu bakal bertarung di babak perempatfinal Piala FA, yang di gelar di Stamford Bridge, pada 11 Maret yang akan datang. Pertemuan paling akhir mereka berlangsung di arena liga dimana Chelsea berhasil membuat malu rivalnya itu dengan score 4-0, awal musim ini. 

MU sendiri lolos sesudah menundukkan Blackburn Rovers 2-1 di Ewood Park, Minggu (19/2/2017). Kemenangan atas The Blues bakal mengantarkan 'Setan Merah' ke semi final yang di gelar di Wembley. 

" Kami barusan meninggalkan Ewood Park waktu kami ketahui dari sosial media rival kami di perempatfinal : Chelsea di Stamford Bridge, " catat gelandang MU itu dalam situs (blog) pribadinya, yang ditulis Sky Sports. 

" Tak perlu disebutkan lagi, itu bakal jadi kompetisi khusus yang lain untukku... Kesempatan ini, tidak diragukan lagi, yaitu satu diantara pertandingan paling rumit yang dapat kami peroleh, namun kami bakal ke sana dengan motivasi besar untuk memperoleh ticket ke Wembley serta melupakan rasa pahit dari kunjungan paling akhir kami di Stamford Bridge, " sambung Mata. 

Sebelumnya hadapi Chelsea, MU masihlah mesti memerankan pertandingan pemilihan hadapi St. Etienne di leg II babak 32 besar Liga Europa. Mata dkk. ada satu kaki di babak 16 besar, sesudah menang 3-0 di Old Trafford. Tetapi, tak semestinya MU bermain enjoy di Stade Geoffroy-Guicard, Kamis (23/2) dinihari WIB. 

" Bakal jadi kekeliruan besar untuk kami untuk terasa jemawa. Saat Anda berasumsi segalanya dengan serius serta bertarung di semua pertandingan, Anda perlu melipatgandakan usaha Anda, bermain cerdas serta hindari beberapa hal yang dapat mengalihkan perhatian, " sambung Mata. 

'Tim tengah memerlihatkannya serta kami menginginkan selalu begini. Kami seang masuk sisi pemilihan dari musim ini serta kami masihlah berjuang untuk memenangi sebagian trofi. "

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.