Latest News

Valencia Mengakibatkan kerusakan Tampilan ke-700 Ronaldo


Real Madrid tersungkur di Valencia sesudah kandas dengan score 1-2. Kekalahan itu menandai tampilan ke-700 Cristiano Ronaldo di level club.

Bertading di Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Los Blancos dikagetkan dengan gol-gol cepat Los Cules yang berlangsung di 10 menit pertama. Gawang yang dijaga Keylor Navas dijebol Simone Zaza di menit ke empat, lalu Fabian Orella lima menit berselang. 

Mendekati turun minum, Ronaldo cetak gol balasan untuk menipiskan score 1-2. Tetapi, di selama babak ke-2 Madrid tidak berhasil memberi golnya hingga dipaksa pulang dengan tangan kosong. 

Kekalahan itu menggagalkan ambisi Madrid untuk memperlebar jarak dengan beberapa rivalnya. Madrid masihlah memuncaki klassemen dengan 52 poin, cuma unggul satu poin dari Barcelona serta satu kompetisi sisa. 

Untuk Ronaldo, gol itu mengakhiri puasa gol yang dirasakannya mulai sejak kemenangan atas Napoli 3-1 di Liga Champions. Saat ini, pemain paling baik dunia empat kali itu mengoleksi 15 gol di La Liga, masihlah ketinggalan dari duo Barcelona Lionel Messi (19) serta Luiz Suarez (18). 

" Kami bukanlah mesin, kami manusia umum, tim manapun dapat memperoleh start jelek, " ucap bek kiri Madrid Marcelo selesai kompetisi. " Zaza cetak gol bagus serta lalu bodohnya kami kehilangan bola hingga mereka dapat unggul 2-0. Tersebut sepakbola serta terkadang Anda bakal kalah. " 

" Tim manapun di La Liga bakal inginkan posisi kami. Hari ini kami banyak menembak, kami berpeluang jadi besar jarak dengan sebagian kompetitor kami namun tidak berhasil. Kami toh tetaplah di puncak serta pada hari Minggu kami bakal melakukan pertandingan utama melawan Villarreal. " 

" Kami bakal habis-habisan untuk memperoleh kemenangan, " cetus Marcelo. 

Sejumlah 700 tampilan Ronaldo dijalani berbarengan tiga club dengan torehan keseluruhan 509 gol. Dengan club pertamanya, Sporting Lisbon, Ronaldo bikin 31 tampilan (5 gol), dengan Manchester United 292 tampilan (118 gol), serta dengan Madrid 377 tampilan (386 gol).

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.