Latest News

Tercecer dari Vinales di Tes Australia, Rossi Dimaksud Cuma Kelelahan


Kecepatan Maverick Vinales serta Valentino Rossi di tes Phillip Island, Australia tidak sama jauh. Bos Yamaha Maio Meregalli tak cemas dengan kondisi Rossi.

Sepanjang tiga hari saat ujicoba itu, Vinales membukukan saat paling cepat selesai menembus 1 menit 28, 549 detik. Saingan paling dekat Vinales adalah juara bertahan dari Repsol Honda Marc Marquez, yang hanya ketinggalan 0, 294 detik. 

Disamping itu, Rossi cuma mencatatkan saat paling cepat dalam tes dengan 1 menit 29, 470 detik, ketinggalan hampir satu detik dari Vinales. Pebalap veteran Italia itu bahkan juga kalah cepat dari rookie Jonas Folger (Tech3) serta Alex Rins (Suzuki), Jack Miller (Marc VDS), Aleix Espargaro (Aprilia), serta Alvaro Bautista (Aspar). 

Sesudah Phillip Island, tes ujicoba untuk yang paling akhir sebelumnya musim 2017 bakal di gelar di Losail, Qatar. Meregalli yakini kalau Rossi bakal kompetitif di saat yang pas. 

" Dia lebih capek dari pada siapa saja. Dia telah kerjakan beragam setelan untuk melindungi ban belakang, serta pada akhirnya dia kalah melawan usianya, " kata Meregalli pada GPOne. 

" Vale tak bikin kami cemas. Dia telah menjajal beberapa hal serta selanjutnya terdapat banyak yang sukses. Dia hanya kelelahan dengan cara fisik. " 

Walau demikian, lihat performa menjanjikan yang dipertunjukkan Vinales, dia segera diperkirakan bakal jadi satu diantara kandidat juara, bahkan juga kompetitor paling utama Marquez. Meregalli menampik asumsi itu. 

" Kejuaraannya baru bakal bergulir 26 Maret, " jawab Meregalli singkat.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.