Latest News

Prediksi Juventus vs Empoli 26 Februari 2017


Juventus bakal memerankan kompetisi yang harusnya gampang waktu menjamu Empoli di Juventus Stadium di giornata 26 Serie A, Sabtu (26/02). 

Musim ini, Juventus jadi satu diantara tim tersubur dalam soal masalah cetak gol. Pasukan Massimiliano Allegri itu selama ini telah cetak 53 gol. Demikian sebaliknya Empoli yaitu tim terburuk dalam soal cetak gol. Selama musim ini jalan tim garapan Giovanni Martusciello itu cuma dapat cetak 15 gol. Terkecuali dua kenyataan itu masihlah terdapat beberapa kenyataan lain yang mensupport Bianconeri untuk dapat mencapai poin dengan gampang di kompetisi ini. 

Sekarang ini Juve masihlah jadi tim terkuat di Italia. Meereka juga berpeluang besar mencapai Scudetto ke enam dengan cara beruntun. Bianconeri saat ini ada di posisi nomer satu klassemen Serie A dengan koleksi 63 poin, unggul tujuh angka dari AS Roma yang ada di posisi ke-2. 

Paulo Dybala cs selama ini sudah memenangkan 29 kompetisi kandang paling akhir mereka di Serie A. Mereka juga berhasil memenangkan tujuh kompetisi kandang paling akhir mereka waktu menjamu Empoli di semuanya pertandingan. Dalam lima dari enam pertemuan terakhirnya dengan Azzurri, mereka berhasil mencapai clean sheet. Catatan itu terang tidak bagus untuk Empoli. 

Untuk pertandingan kesempatan ini, Allegri sendiri dapat memainkan semuanya pemainnya. Tidak ada cedera atau sanksi kartu untuk beberapa pemainnya. 

Leonardo Bonucci mungkin saja dapat kembali pada tim sesudah tidak dimainkan lantaran berselisih dengan Allegri. Dani Alves mungkin saja akan jadi starter lagi sesudah pernah main sebagai pemain pengganti lawan Porto terlebih dulu. Di lini depan, Higuain bakal tetaplah dihandalkan dengan disokong oleh Dybala di belakangnya. 

Berpindah ke Empoli, mereka sekarang ini ada di posisi 17 klassemen sesaat Serie A. Serta seperti yang dijelaskan terlebih dulu mereka yaitu tim yang cetak gol paling sedikit di liga, 15 gol. Mereka bakal kesusahan bermain melawan pertahanan Juve yang selama ini baru kebobolan 17 kali. 

Data statistik juga tidak mensupport Massimo Maccarone cs untuk dapat meriah kemenangan lawan Juve di Turin. Empoli tidak berhasil menang di enam kompetisi tandang paling akhir mereka di Serie A musim ini. Bahkan juga mereka barusan ditekuk oleh Lazio di kandang sendiri di giornata 24 lantas. 

Untuk pertandingan kesempatan ini, Andrea Costa serta Vincent Laurini ada peluang tidak dapat dimaikan lantaran belum betul-betul fit. Tetapi berita bagusnya untuk Martuschiello, Maccarone serta Levan Mchedlidze siap dimainkan. 

Dalam kompetisi paling akhir ke-2 tim ini, yang dilangsungkan di Carlo Castellani, Empoli kalah telak 0-3. Sesaat dalam pertemuan paling akhir mereka di Turin, Juve menang 1-0. Lantas bakal jadi apakah hasil kompetisi kesempatan ini? 


Prediksi Susunan Pemain : 
Juventus (4-2-3-1) : Buffon ; Lichsteiner, Bonucci, Chiellini, Sandro ; Pjanic, Marchisio ; Cuadrado, Dybala, Pjaca, Higuain. 

Empoli (4-3-1-2) : Skorupski ; Laurini, Bellusci, Costa, Pasqual ; Krunic, Diousse, Croce ; Kaddouri ; Pucciarelli, Maccarone. 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head : 
02/10/16 Empoli 0-3 Juventus (Serie A) 
03/04/16 Juventus 1-0 Empoli (Serie A) 
08/11/15 Empoli 1-3 Juventus (Serie A) 
05/04/15 Juventus 2-0 Empoli (Serie A) 
02/11/14 Empoli 0-2 Juventus (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Juventus : 
23/02/17 Porto 0-2 Juventus (Liga Champions) 
18/02/17 Juventus 4-0 Palermo (Serie A) 
13/02/17 Cagliari 0-2 Juventus (Serie A) 
09/02/17 Crotone 0-2 Juventus (Serie A) 
06/02/17 Juventus 1-0 Inter Milan (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Empoli : 
19/02/17 Empoli 1-2 Lazio (Serie A) 
12/02/17 Inter Milan 2-0 Empoli (Serie A) 
05/02/17 Empoli 1-1 Torino (Serie A) 
29/01/17 Crotone 4-1 Empoli (Serie A) 
22/01/17 Empoli 1-0 Udinese (Serie A) 

Prediksi 
Juventus terang jadi unggulan dalam kompetisi kesempatan ini. Mereka juga tengah on fire, terlebih terlebih dulu barusan mencetak kemenangan di pertandingan tandang lawan Porto di Liga Champions. Moral pasukan Bianconeri tengah tinggi-tingginya saat ini. 

Di segi lain, Empoli betul-betul tidak mempunyai satu hal juga yang dapat bikin mereka mempunyai kesempatan untuk dapat sebatas mengambil angka meskipun. Mungkin saja mereka bakal sedikit terpacu untuk hindari zona degradasi, namun itu tidak bakal cukup untuk melawan tim sekelas Juve. 

Oleh oleh karena itu, Menit Indonesia memperkirakan kompetisi ini bakal dimenangkan oleh Juventus. Skornya 3-0. 

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.