Latest News

Bottas : Menaklukkan Hamilton Bukanlah Hal Mustahil


Valtteri Bottas mengaku kalau dianya masihlah mesti menunjukkan diri sesudah diambil Mercedes untuk musim 2017. Namun, Bottas juga meyakini Lewis Hamilton dapat ditaklukkan. 

Bottas berhimpun dengan Mercedes sesudah empat musim menguatkan Williams. Pebalap Finlandia itu jadi pengganti Nico Rosberg yang pensiun. Di Mercedes, Bottas bakal bersanding dengan Hamilton, juara dunia Formula 1 tiga kali. 

Pada musim-musim terlebih dulu, Rosberg serta Hamilton senantiasa ikut serta persaingan sengit memperebutkan kemenangan serta gelar juara, yang terkadang bikin jalinan keduanya memanas. Sesudah kalah pada 2014 serta 2015, Rosberg pada akhirnya dapat ubahan menaklukkan Hamilton pada th. lantas. 

Hal tersebut yang bikin Bottas terasa optimistis dapat lakukan hal seperti Rosberg. 

" Saya rasa itu mungkin saja. Nico tunjukkan kalau menaklukkan Lewis itu mungkin saja, " tutur Bottas pada Sky Sports Germany. 

" Saya disini bukanlah untuk ada di posisi ke-2 atau lebih jelek. Pastinya ini adalah satu tantangan, serta bertemu dengan Lewis senantiasa jadi satu tantangan, namun untuk saya satu peluang besar, " imbuhnya. 

" Saya betul-betul menghormati apa yang telah dia kerjakan didalam karirnya, demikian banyak pole, kemenangan, serta tiga gelar juara. Saya belum pernah menang, jadi banyak yang perlu saya tunjukkan, " tutur Bottas.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.