Latest News

Ketum PBSI Nilai Djarum Superliga Jadi Arena Pemanasan Bagus ke All England


Ketua Umum PP PBSI Wiranto menilainya Djarum Superliga Badminton 2017 jadi kans bagus untuk beberapa pemain Indonesia mengukur diri, memandang All England. 

All England bakal di gelar pada 7-12 Maret yang akan datang. Sebelumnya kesana, beberapa pemain bulutangkis Indonesia semakin lebih dahulu lakukan 'pemanasan' di Djarum Superliga 2017 yang berjalan di kota Surabaya pada 19-26 Februari ini. 

Sebagian nama salah satunya seperti Jonatan Christie, Ihsan Maulana, Tommy Sugiarto, serta Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra, Fitriani serta Dinar Dyah Ayustine di tunggal putri, juga beberapa pemain ganda seperti Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamulyo, Praveen Jordan, Ricky Karanda Suwardi, Debby Susanto, serta Greysia Polii. 

Wiranto menilainya arena ini jadi peluang bagus untuk mengukur diri mendekati All England, sekalian lihat beberapa segi yang butuh diperbaiki dari beberapa pemain. 

" Malah itu, ini kan sebagai ukuran, tolok ukur untuk kita, bagaimana pemain kita buat persiapan, mulai menjajaki bagaimana kemampuan lawan serta kemampuan mereka sendiri, " tuturnya pada beberapa wartawan di Ciputra World, Surabaya, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. 

" Dengan hal tersebut dari bebrapa kompetisi yang ada kelak beberapa pelatih kita bisa tahu apa yang butuh diperbaiki, untuk kelak dapat memenangkan kejuaraan-kejuaraan dunia yang lain, " paparnya. 

Pada All England th. lantas, Indonesia memperoleh satu gelar juara dari ganda kombinasi lewat Praveen Jordan serta Debby Susanto.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.