Latest News

Luis Milla Masihlah Tekuni Style Main Pesepakbola Indonesia


Timnas Indonesia U-22 telah melakukan latihan perdana berbarengan Luis Milla Aspas. Pelatih asal Spanyol itu masihlah lakukan observasi di training camp kesempatan ini. 

Sejumlah 25 orang pemain ikuti latihan di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017) pagi WIB. Latihan pagi tadi berjalan sepanjang dua jam, dibawah guyuran hujan. 

Tampak satu pemain penambahan, kiper Pusamania Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Dia berniat diikutsertakan dalam latihan atas keinginan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, yang menginginkan lihat penampilannya. 

Milla mengakui kalau dianya cuma lakukan observasi pada pemain-pemain itu. Terkecuali lihat langkah bermain, dia menginginkan tahu attitude pemainnya. 

" Buat saya di seleksi satu serta dua, ada satu hal utama. Saya disini seleksi pemain untuk mengetahui serta penyesuaian dengan kwalitas pemain Indonesia. Bagaimana pemain menyesuaikan lewat cara memikirkan serta langkah bermain saya, " tutur Milla di Hotel Yasmine, Karawaci, Tangerang. 

" Saya juga menginginkan lihat reaksi pemain saat pemain di lapangan kecil apakah dia bakal mengumpan, membawa bola, saya menginginkan lihat apa yang mereka kerjakan. Namun saya meyakini mereka dapat tambah baik lagi, " paparnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.