Latest News

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 13 Februari 2017


Raksasa La Liga, Atletico Madrid berkemauan untuk melupakan kegagalan mereka untuk melaju ke Final Copa Del Rey. Karenanya mereka bakal mencari pelampiasan waktu menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon pada hari Senin (13/2) awal hari kelak. 

Kubu Los Rojiblancos memanglah tengah ada dalam kekecewaan yang besar. Hasil imbang 1-1 yang mereka capai waktu melawan Barcelona tengah minggu lantas kurang untuk membawa mereka ke Final Copa Del Rey selesai kalah di leg pertama dengan score 1-2. Karenanya mereka berkemauan untuk jadikan pertandingan ini sebagai pertandingan pengobat luka mereka. 

Calon lawan mereka, Celta Vigo sendiri datang ke Calderon dengan kekecewaan yang sama. Mereka juga tersingkir di semi final Copa Del Rey selesai ditaklukan Deportivo Alaves dengan score tidak tebal 1-0. Karenanya mereka juga berkemauan jadikan pertandingan ini sebagai arena pelampiasan kekecewaan selesai tersingkir dari arena Copa Del Rey. 

Rekor pertemuan Atletico Madrid kontra Celta Vigo sendiri sejatinya cukup apik. Dari lima pertemuan paling akhir ke-2 tim, kubu Los Celestes cuma dapat menang satu kali atas Atletico Madrid. Pertemuan pertama ke-2 tim musim ini dapat selesai bahagia untuk kubu Atletico dimana mereka menghajar Celta Vigo 0-4 di markas Celta. Karenanya mereka bakal berusaha untuk mengulangi memori manis itu pada akhir minggu kelak. 

Mendekati pertandingan ini pelatih Diego Simeone diberitakan tak dapat memainkan beberapa pilar intinya lantaran cedera. Beberapa nama seperti Diego Godin, Jose Gimenez, Jan Oblak, Tiago, serta Augusto Fernandez diberitakan mesti tidak hadir lantaran masih tetap dalam sistem pemulihan lantaran cedera. 

Untuk mencapai poin penuh, Simeone peluang masihlah bakal memainkan skema 4-4-2 dengan duet Kevin Gameiro serta Antoine Griezmann sebagai juru gedor mereka. Di bidang sayap, Simeone peluang bakal memainkan Angel Correa serta Nicolas Gaitan untuk menolong serangan, sedang posisi Godin di lini pertahanan peluang bakal digantikan oleh Lucas Hernandez. 

DI kubu tim tamu, pelatih Eduardo Berizzo datang ke Madrid dengan kemampuan hampir penuh. Cuma Ruben Blancoi serta Claudio Beavue yang belum dapat dimainkan pada pertandingan ini lantaran menanggung derita cedera. 

Berizzo sendiri peluang bakal memainkan skema 4-2-3-1 dengan Giuseppe Rossi sebagai striker tunggal. Rossi sendiri bakal disokong oleh tiga gelandang kreatif yakni Pione Sisto, Josep Sene, serta Iago Aspas. Untuk posisi bek, Berizzo peluang bakal menduetkan Facundo Roncaglia serta Fontas untuk berjaga di depan Sergio Alvarez.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Moya, Luis, Savic, Hernandez, Juanfran, Gaitan, Koke, Saul, Correa, Gameiro, Griezmann

Celta Vigo : Alvarez, Planas, Fontas, Roncaglia, Mallo, Hernandez, Radoja, Sisto, Sene, Aspas, Rossi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
10-09-2016  Celta Vigo  0 - 4  Atlético Madrid
15-05-2016  Atlético Madrid  2 - 0  Celta Vigo
28-01-2016  Atlético Madrid  2 - 3  Celta Vigo
21-01-2016  Celta Vigo  0 - 0  Atlético Madrid
11-01-2016  Celta Vigo  0 - 2  Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
26-01-2017  Eibar  2 - 2  Atlético Madrid
28-01-2017  Deportivo Alavés  0 - 0  Atlético Madrid
02-02-2017  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona
05-02-2017  Atlético Madrid  2 - 0  Leganés
08-02-2017  Barcelona  1 - 1  Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo
23-01-2017  Real Sociedad  1 - 0  Celta Vigo
26-01-2017  Celta Vigo  2 - 2  Real Madrid
29-01-2017  Leganés  0 - 2  Celta Vigo
03-02-2017  Celta Vigo  0 - 0  Deportivo Alavés
09-02-2017  Deportivo Alavés  1 - 0  Celta Vigo

Perkiraan Skor 
Kompetisi Jornada ke 22 ini adalah kompetisi penawar luka baik untuk Celta Vigo serta Atletico Madrid. Ke-2 tim keduanya sama menanggung derita selesai tersingkir dari arena Copa Del Rey, hingga cuma kemenangan yang dapat jadikan pelipur lara mereka pada akhir minggu ini. 

Bila lihat rekor pertemuan ke-2 tim, jadi Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan dari pada Celta Vigo untuk memenangkan pertandingan ini. Diluar itu status mereka sebagai tuan tempat tinggal bikin Los Rojiblancos bakal memperoleh motivasi ekstra mendekati pertandingan ini. Tetapi Celta Vigo miliki rekam jejak yang cukup bagus musim ini, dimana telah menaklukkan Barcelona serta Real Madrid musim ini hingga anak asuh Simeone mesti ekstra siaga mendekati pertandingan ini. 

Bolanet memperkirakan pertandingan sengit ini bakal selesai dengan kemenangan tidak tebal Atletico Madrid dengan score akhir 2-1.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.