Latest News

Tangani Spurs Knicks Akhiri Rentetan Kekalahan



New York Knicks pada akhirnya menang. Sesudah menanggung derita empat kekalahan beruntun, Knicks mengasyikkan pendukungnya dengan kemenangan atas San Antonio Spurs 94-90. 

Knicks menantang Spurs dengan bermodalkan tiga kemenangan dalam 10 kompetisi paling akhir. Termasuk juga empat kekalahan beruntun yang di terima dari juara bertahan Cleveland Cavaliers, LA Lakers, LA Clippers, serta Denver Nuggets. 

Tetapi, di Madison Square Garden, New York, Senin (13/2/2017) pagi WIB, Knicks sukses memutus trend buruknya itu. Pernah ketinggalan di dua kuarter pertama, Carmelo Anthony dkk. bangkit di kuarter ketiga untuk memenangi kompetisi. 

Anthony mengorbitkan Knicks dengan sumbangan 25 poin, diikuti Derrick Rose 18 poin, serta power forward Kristaps Porzingis yang cetak 16 poin. 

Knicks ketinggalan 18-21 di 12 menit pertama. Spurs selalu memimpin selesai mengantongi 27 poin untuk jadikan kelebihan 48-42, masuk paruh saat. 

Di kuarter ketiga, Knicks berhasil unggul jauh dalam perolehan angka dengan Spurs selesai membukukan 27 poin hingga berbalik memimpin 69-65. Sejumlah 25 poin keduanya sama dihimpun ke-2 tim di kuarter paling akhir hingga kelebihan Knicks bertahan hingga pertandingan bubar. 

'Saya fikir rasa sama-sama yakin diantara pemain keluar saat malam ini, " kata pelatih Knicks Jeff Hornacek, seperti ditulis Reuters. " Anda lihat beberapa pemain melepas bola pas saat, serta saat bola diambil mereka berotasi. " 

Di kubu Spurs, small forward Kawhi Leonard gemilang dengan 36 poin. LaMarcus Aldrigue cetak double-double dengan 15 poin, 10 rebound, tetapi point guard Tony Parker melempem selesai tidak berhasil menyumbang poin. 

" Saya fikir kami cepat dengan tembakan-tembakan kami, " kata pelatih Spurs Gregg Popovich. " Mereka tampak tambah baik. Mereka sedikit diuntungkan dalam sisi fisik. Saya fikir kami kurang oke dalam soal itu. " 


Hasil Kompetisi Lain 

Chicago 89-117 MINNESOTA 
DETROIT 102-101 Toronto 
New Orleans 99-105 SACRAMENTO

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.