Latest News

Arema FC tidak Sepelekan Persija



Arema FC membidik poin penuh waktu hadapi Persija dalam kelanjutan Group II Piala Presiden 2017. Mereka tidak bakal meremehkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu. 

Pertandingan pada Arema FC serta Persija itu bakal bergulir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Arema FC berbekal satu kemenangan, menang atas Bhayangkara FC 2-0. 

Persija akan hadapi Arema FC dengan nilai yang sama. Cuma saja, Persija kalah selisih gol, menang 1-0 atas PS TNI. 

Terkecuali kelebihan selisih gol itu, Arema FC bakal memakai support supporter mereka serta kemenangan pada Trofeo Bhayangkara di Solo pada bln. Januari 2017. 

" Saya katakan janganlah anggap mudah. Bila memanglah ingin lolos group mesti menang kompetisi Sabtu, besok, " kata Aji pada wartawan, Jumat (10/2/2017). 

" Kemenangan pastinya jadi bidikan sebab untuk meyakinkan lolos dari babak group, " kata bekas Pelatih Persela Lamongan itu. 

" Waktu bermain di Solo sebagai tempat yang netral kami menang. Itu jadi bekal yang cukup bagus, namun Persija tetaplah tak dapat disepelekan. Terlebih miliki striker baru, ini yang perlu diwaspadai, " ucap Aji. 

Disamping itu, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco melihat Arema yaitu tim terkuat di Group B. Dia memohon supaya Persija jangan pernah kalah. 

" Terdapat banyak antisipasi, kami ketahui Arema tim kuat dengan pemain muda serta seniornya. Tim mesti berusaha keras, disiplin sepanjang permainan, " ungkap dia.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.