Latest News

Manajer Bournemouth, Janganlah Kembali pada Arsenal, Wilshere



Manajer Bournemouth, Eddie Howe, demikian menginginkan Jack Wilshere bertahan di club itu musim depan. Walaupun dia memahami ketetapan akhir ada di tangan Arsenal. 

Untuk peroleh kesempatan bermain lewat cara reguler, Wilshere meninggalkan Arsenal dan jadi pemain utang di Bournemouth. 

Harapan Wilshere itu terpenuhi karena sampai kini dia sudah terlihat pada 19 pertandingan Premier League bersamaan The Cherries. Yang lebih menggembirakan, gelandang yang sekarang ini berusia 25 th. itu relatif bebas cedera. 

Walaupun tak berkompetisi di papan atas seperti Arsenal, Wilshere sekarang ini punyai misi lain untuk hindari Bournemouth dari jeratan degradasi. Pasalnya mereka sekarang ini ada di posisi ke-14 dengan jarak enam poin dari zona merah. 

Namun, Wilshere sendiri mengaku suka dengan kesempatan bermain lewat cara reguler yang didapatnya. Wajar saja dia inginkan bertahan di sana musim depan, baik itu lewat cara permanen atau masih dalam status utang. 

Baca juga : Wilshere Akan Pikirkan Waktu Depan di Akhir Musim 

Howe sebagai manajer Bournemouth juga inginkan agar Wilshere tetaplah ada di club musim depan walaupun ketetapan akhir ada di Arsenal sebagai club yang mempunyai. 

" Kami inginkan Jack Wilshere bertahan di sini tetapi belum ada pembicaraan dengan Arsenal, " papar Howe di Soccerway. 

" Untuk musim ini kami akan memperlakukannya sebagai pemain utang, " sambungnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.