Latest News

Hiburan Komplit di Djarum Superliga 2017


Djarum Superliga 2017 tidak cuma memanggungkan tindakan pemain bulutangkis kelas dunia. Pemirsa juga dimanjakan dengan paket hiburan yang komplit. 

Djarum Superliga 2017 di gelar di DBL Arena, Surabaya, mulai 19 Februari hingga 26 Februari yang akan datang. Tampilnya pemain-pemain kelas dunia terang jadi daya tarik paling utama. 

Tetapi beberapa pemirsa dapat juga nikmati arena yang komplit di arena ini. Selepas pintu masuk, beberapa pengunjung dapat segera melihat sarana penunjang yang lengkap. 

Ada arena bermain game bulutangkis virtual. Bila ingin memperoleh merchandise turnamen atau pernak-pernik bulutangkis, ada toko yang menyediakannya komplit. 

Bila perlu daya lantaran melihat kompetisi sepanjang hari, pemirsa tidak butuh jauh-jauh keluar arena. Ada food court serta barisan toko yang menjual camilan. 

Diluar itu, bila menginginkan tahu siapa-siapa saja yang tengah berlaga, terdapat beberapa monitor yang menghadirkan jadwal kompetisi plus mbak-mbak cantik yang senantiasa siap menolong. 


Lilik, mahasiswi Kampus Negeri Malang yang datang berbarengan dua rekannya, memberikan pujian pada gelaran yang komplit ini, yang tidak sama dari pengalaman terlebih dulu di turnamen yang sama saja di Surabaya. Kota pahlawan memanglah terlebih dulu mengadakan Djarum Superliga di 2011, 2013, serta 2014. 

" Bagus. Dahulu pernah nonton juga saat kelas X bila tak salah. Bagusan yang saat ini. Bila dahulu segera ticket, segera masuk. Tidak ada yang seperti ini, " sahut gadis yang mengidolakan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Lee Yong Dae ini. 

Ticket arena ini di jual seharga Rp 50 ribu selama babak penyisihan yang dijadwalkan berjalan hingga Kamis (23/2/2017) yang akan datang. Ticket semi final di bandrol Rp 100 ribu serta final seharga Rp 150 ribu.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.