Latest News

Iannone : Rossi Pahlawan Generasi Saya


Andrea Iannone begitu mengidolai Valentino Rossi lantaran style balapnya. The Doctor jadi dikatakan sebagai pahlawan di generasinya. 

Rossi adalah satu diantara pebalap tersukses di kelas premier. Ia terdaftar telah tujuh kali jadi juara dunia di MotoGP/500cc. Torehan itu hanya kalah selisih satu dari pebalap Italia di masa 60-an, Giacomo Agostini, yang miliki gelar juara dunia delapan kali. 

Walau telah berumur 38 th., Rossi tetap masih sosok yang disegani oleh pebalap yang lain seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, serta Andrea Iannone. 

Bahkan juga nama paling akhir mengakui begitu suka dapat berkompetisi dengan pebalap Movistar Yamaha itu. Untuk Iannone, Rossi yaitu pahlawan di generasinya. 

Tetapi, Rossi tidaklah hanya satu pebalap yang jadi pujaan Iannone. Pebalap 27 th. ini dapat mengidolakan dianya serta juara dunia 1997, yaitu Mick Doohan. 

" Pujaan saya yaitu saya sendiri. Ya, itu benar, " tutur Iannone sembari tertawa waktu di tanya awak detikSport di Cilandak Towns Square, Jakarta, Sabtu (18/2/2017). 

" Mulai sejak saya masuk ke kelas MotoGP, saya mengidolakan Valentino Rossi lantaran style balapnya. Dia pahlawan di generasi saya, namun saat ini saya berkompetisi dengan dia, itu begitu fantastis. Diluar itu saya juga sukai pebalap yang juara di th. 1997, " tandas pebalap anyar Suzuki Ecstar itu.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.