Latest News

Prediksi Bologna vs Inter Milan 19 Februari 2017


Inter Milan berkemauan untuk meneruskan hasil positif yang mereka peroleh di Serie A beberapa waktu terakhir. Karenanya mereka bakal membidik kemenangan waktu menyambangi Stadio Renato Dall'Ara, markas Bologna pada hari Minggu (19/2) malam kelak. 

Kubu La Beneamata sendiri sebagian waktu lalu memperoleh kekalahan yang meyakitkan waktu mereka ditumbangkan Juventus dengan score tidak tebal 1-0. Kekalahan itu menyakitkan lantaran 8 pertandingan terlebih dulu mereka senantiasa menang di arena Serie A. Tetapi mereka bereaksi dengan cepat dengan memenangkan pertandingan melawan Empoli, dimana mereka menang dengan score 2-0. Untuk bermain di Eropa musim depan, kemenangan harus selalu dicapai Inter Milan di sisa pertandingan musim ini. 

Calon lawan mereka di Giornata ke 25 kelak yaitu Bologna. Ini yaitu pertemuan ketiga ke-2 tim musim ini, dimana terlebih dulu Inter menaklukkan Bologna di arena Coppa Italia pada pertengahan Januari lantas. Terlebih dulu ke-2 tim bertemu di Giuseppe Meazza di bln. September lantas, dimana tim tamu sukses menahan Inter dengan score 1-1. 

Secarau mum rekor pertemuan Inter pada Bologna dapat disebutkan cukup bagus. Mereka sama belum tersentuh kekalahan di enam pertandingan paling akhir melawan I Rossoblu. Diluar itu rekor tandang mereka ke Stadio Renato Dall'Ara bagus juga, dimana mereka memenangkan 4 dari 6 lawatan paling akhir mereka ke markas Bologna itu. Karenanya Inter masihlah jadi unggulan pada pertandingan ini. 

Pada pertandingan ini pelatih Roberto Donadoni tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pilar dasarnya. Antonio Mirante, Daniele Gastaldello, serta Mattia Destro tak dapat dimainkan lantaran alami cedera. Diluar itu Domenico Maietta harus juga tidak hadir pada pertandingan ini lantaran memperoleh suspensi kartu. 

Donadoni sendiri diperkirakan masihlah bakal emmainkan skema 4-3-3, dimana Umar Sadiq bakal diplot menukar Mattia Destro di ujung tombak Bologna. Ia bakal dibantu oleh Ladislav Krejci serta Simone Verdi di bidang sayap. Untuk posisi bek, Dondadoni peluang bakal memainkan duet Marios Oikonomou serta Emil Krafth yang berjaga di depan Angelo Da Costa. 

Di kubu tim tamu, Stefano Pioli datang ke Bologna tanpa ada permasalahan cedera yang bermakna. Ia cuma kehilangan Marcelo Brozovic yang alami cedera. Tetapi ia juga tak dapat memainkan Mauro Icardi serta Geoffrey Kondogbia yang melakukan hukuman suspensi kartu. 

Pioli sendiri diakui masihlah bakal memakai skema 3 bek, dimana Joao Miranda, Gary Medel serta Jeison Murillo bakal diplot sebagai tiga bek tengah pada pertandingan ini, sedang Danilo D'Ambrosio serta Antonio Candreva bakal menyisiri segi sayap Nerrazurri. Untuk posisi ujung tombak, Pioli peluang masihlah bakal menunjuk Rodrigo Palacio sebagai pengganti Mauro Icardi yang perlu menjalami hukuman kartu merah. 

Prediksi Susunan Pemain 
Bologna (4-3-3) : Costa ; Masina, Oikonomu, Krafth, Torosidis ; Dzemaili, Nagy, Pulgar ; Krejci, Sadiq, Verdi 

Inter Milan (3-4-2-1) : Handanovic ; Miranda, Medel, Murilli ; D'Ambrosio, Gagliardini, Mario, Candreva ; Eder, Perisic ; Palacio 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
18/01/17 Inter Milan E 3 - 2 Bologna (Coppa Italia) 
25/09/16 Inter Milan 1 - 1 Bologna (Serie A) 
13/03/16 Inter Milan 2 - 1 Bologna (Serie A) 
28/10/15 Bologna 0 - 1 Inter Milan (Serie A) 
06/04/14 Inter Milan 2 - 2 Bologna (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Bologna (M-S-K-K-K) 
22/01/17 Bologna 2 - 0 Torino (Serie A) 
29/01/17 Cagliari 1 - 1 Bologna (Serie A) 
05/02/17 Bologna 1 - 7 Napoli (Serie A) 
09/02/17 Bologna 0 - 1 AC Milan (Serie A) 
13/02/17 Sampdoria 3 - 1 Bologna (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Napoli (M-M-S-M-M) 
22/01/17 Palermo 0 - 1 Inter Milan (Serie A) 
29/01/17 Inter Milan 3 - 0 Pescara (Serie A) 
01/02/17 Inter Milan 1 - 2 Lazio (Coppa Italia) 
06/02/17 Juventus 1 - 0 Inter Milan (Serie A) 
12/02/17 Inter Milan 2 - 0 Empoli (Serie A) 

Prediksi Skor 
Kompetisi Jornada ke 25 ini bakal jadi pertandingan yang cukup utama untuk Inter Milan. Sekarang ini posisi mereka di klassemen Serie A tengah turun ke peringkat 5, hingga untuk bermain di Liga Champions musim depan mereka mesti kembali pada jalur kemenangan. 

Bila menilik pada pertemuan-pertemuan terlebih dulu, pasukan Roberto Donadoni telah menunjukkan diri kalau mereka mampu untuk menyulitkan langkah kubu Nerrazurri. Tetapi dengan cederanya beberapa pilar inti mereka, kubu I Rossoblu diperkirakan sedikit kesusahan untuk kembali menjegal langkah anak asuh Stefano Pioli pada Giornata ke 25 ini. 

Menit Indonesia memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh tim tamu Inter Milan dengan score tidak tebal 0-1.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.