Latest News

Prediksi Huddersfield Town vs Manchester City 18 Februari 2017


Harapan Huddersfield Town untuk melaju jauh di arena FA Cup memperoleh ujian yang susah tengah minggu ini. Mereka mesti menjamu satu diantara tim unggulan juara, Manchester City di kompetisi babak ke lima FA Cup yang jatuh pada hari Sabtu (18/2) awal hari kelak. 

Huddersfield sendiri memulai debut mereka di FA Cup dengan cukup baik. Mereka berhasil menaklukkan Port Vale serta Rochdale di babak ketiga serta ke empat. Tim tamu sendiri berhasil singkirkan sebagian tim kuat seperti West Ham United serta Crystal Palace di babak terlebih dulu, hingga pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang cukup intens. 

Pertemuan pada Huddersfield serta Manchester City pada akhir minggu ini adalah satu pertandingan yang nostalgis. Pasalnya paling akhir kali ke-2 tim ini berjumpa di arena Championship th. 2000. Ketika itu rekor pertemuan ke-2 tim lebih berpihak pada Huddersfield dimana The Terriers memenangkan 2 dari 5 pertemuan kontra The Citizens, dimana dua pertandingan yang lain selesai seri serta satu pertandingan jadi punya Manchester City. 

17 th. berselang, Manchester City telah bukanlah lagi club medioker, dimana mereka telah jadi satu diantara club elit Inggris karena investasi besar-besaran dari Abu Dhaby Grup. Walau demikian Manchester City semestinya tak bisa menyepelekan Huddersfield. Performa mereka di Championship sekarang ini cukup cemerlang dimana mereka ada di peringkat ketiga klassemen Championship. Karenanya The Terriers di pastikan akan tidak memudahkan langkah The Citizens untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Mendekati pertandingan ini, Keadaan Manchester City dapat disebut hampir prima. Cuma Ilkay Gundogan serta Gabriel Jesus yg tidak dapat dimainkan Josep Guardiola pada pertandingan ini. Pep juga diperkirakan bakal lakukan perputaran besar-besaran pada pertandingan ini lantaran mereka bakal berlaga di Liga Champions tengah minggu kelak. Karenanya pertandingan ini bakal jadi peluang beberapa pemain lapis dua The Citizens untuk mengambil perhatian pelatih mereka. 

Pep sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-1-4-1, dimana Claudio Bravo peluang jadi starter sesudah lebih kurang satu bulan ditepikan oleh Pep. Di lini tengah, ada nama Fernando, Aleix Garcia serta Yaya Toure yang bakal mengatur tempo serangan Manchester City, sedang untuk posisi penyerang Pep diakui bakal turunkan Kelechi Iheanacho sebagai juru gedor mereka pada pertandingan ini, dimana Sergio Aguero bakal disimpan untuk pertandingan melawan AS Monaco kelak. 

Di kubu tuan tempat tinggal, pelatih David Wagner di pastikan tak dapat turunkan Sean Scannell, Kasey Palmer, serta Jonathan Hogg yang alami cedera. Diluar itu Aaron Mooy juga tak dapat turun pada pertandingan ini lantaran perjanjian peminjaman mereka dengan Manchester CIty. 

Wagner sendiri diperkirakan masihlah bakal turunkan skema 4-2-3-1 andalannya, dimana Elias Kachunga bakal diplot sebagai juru gedornya pada pertandingan ini. Kachunga bakal dibantu oleh gerakan tiga gelandang serang yakni Isaiah Brown, Jack Payne, serta Joe Lolley di lini serang The Terriers. Untuk posisi kiper, Wagner peluang masihlah memainkan Joel Coleman, dimana ia bakal dikawal oleh duet bek tangguh Jon Gorenc Stankovic serta Mark Hudson. 

Prediksi Susunan Pemain 
Huddersfield (4-2-3-1) : Coleman ; Holmes-Denis, Stankovic, Hudson, Cranie ; Whitehead, Billing ; Brown, Payne, Lolley ; Kachunga 

Manchester City (4-1-4-1) : Bravo ; Clichy, Kompany, Otamendi, Sagna ; Fernando ; Nolito, Garcia, Toure, Navas ; Iheanacho 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
18-02-2000 Huddersfield 1 - 1 Manchester City (CHA) 
27-11-2099 Manchester City 0 - 1 Huddersfield (CHA) 
03-03-2098 Huddersfield 1 - 3 Manchester City (CHA) 
07-11-2097 Manchester City 0 - 1 Huddersfield (CHA) 
18-01-2097 Huddersfield 1 - 1 Manchester City (CHA) 

Lima Kompetisi Paling akhir Huddersfield (M-M-M-M-M) 
28-01-2017 Rochdale 0 - 4 Huddersfield (FA Cup) 
03-02-2017 Huddersfield 3 - 1 Brighton & Hove Albion (CHA) 
05-02-2017 Huddersfield 2 - 1 Leeds United (CHA) 
11-02-2017 Queens Park Rangers 1 - 2 Huddersfield (CHA) 
15-02-2017 Rotherham United 2 - 3 Huddersfield (CHA) 

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester City (S-M-M-M-M) 
22-01-2017 Manchester City 2 - 2 Tottenham Hotspur (EPL) 
28-01-2017 Crystal Palace 0 - 3 Manchester City (FA Cup) 
02-02-2017 West Ham United 0 - 4 Manchester City (EPL) 
05-02-2017 Manchester City 2 - 1 Swansea City (EPL) 
14-02-2017 Bournemouth 0 - 2 Manchester City (EPL) 

Prediksi Skor 
Kompetisi babak ke lima ini di pastikan akan tidak jalan gampang untuk Manchester City. Walau lawan mereka 'hanya' club dari Championship, tetapi Huddersfield Town mempunyai momentum yang begitu bagus di Championship, hingga mereka miliki potensi yang cukup besar untuk terpeleset di Kriklees Stadium. 

Pertandingan ini makin berat untuk The Citizens dimana mereka mesti membagi konsentrasi dengan kompetisi Liga Champions tengah minggu kelak melawan AS Monaco. Karenanya kesuksesan The Citizens bakal begitu ditetapkan dari bagaimana persiapan yang dikerjakan Pep dengan tim lapis duanya pada pertandingan ini. 

Menit Indonesia sendiri memperkirakan pertandingan ketat ini bakal dimenangkan oleh tim tamu Manchester City dengan score akhir 1-2.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.