Latest News

Kane Sebut Misi Spurs Lengserkan Chelsea Diawali dengan Kalahkan Liverpool


Striker Tottenham Hotspur Harry Kane belum kehilangan harapan untuk melengserkan posisi Chelsea dari puncak klassemen. Langkah pertama yaitu menaklukkan Liverpool di Anfield. 

Spurs tempati urutan ke-2 di papan klassemen Premier League sekarang ini. Dengan koleksi 50 poin, Spurs ketinggalan sembilan angka dari Chelsea (59 poin). 

Walau jarak cukup jauh, Kane meyakini Spurs dapat memngambil alih posisi Chelsea. Seandainya, The Lilywhites senantiasa menang sekurang-kurangnya dalam tiga kompetisi ke depan. Di pertandingan lain, Chelsea terpeleset pada bebrapa kompetisi selanjutnya. 

Dengan misi itu, Spurs berkemauan untuk mencapai poin penuh di markas Liverpool, Minggu (12/2/2017) jam 00. 30 WIB. Pertandingan pada minggu 25 Premier League itu bakal bergulir di Anfield. 

" Saya rasa mereka masihlah dapat dikejar. Jaraknya sembilan poin, itu dapat diperoleh hanya lewat tiga kompetisi, " kata kane seperti diambil Soccerway. 

" Tidak ada kompetisi yang gampang di Premier league serta Liverpool tahu itu. Mereka memanglah tengah ada dalam performa yang oke, sedang yang dapat kami kerjakan yaitu memenangkan bebrapa kompetisi ke depan serta lihat apa yang bakal berlangsung. 

" Saya mengharapkan besar mereka akan terpeleset serta kehilangan poin. Ya benar bila Chelsea telah meninggalkan kami dengan jarak sembilan poin, namun di Premier League semuanya dapat berlangsung. Liverpool kehilangan poin waktu hadapi Hull serta Arsenal ditaklukkan Watford beberapa waktu terakhir, siapa sih yang menduganya? 

" Beberapa hal seperti itu dapat berlangsung di Premier League serta kami mesti siap mengambil keuntungan dengan apa pun yang berlangsung pada mereka, " ucap dia.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.