Latest News

Kata Bima Sakti tentang Pemain yang Dicari Luis Milla


Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti telah memperoleh bocoran dari pelatih Luis Milla mengenai persyaratan pemain-pemain yang dikehendakinya. 

Pelatih Luis Milla mulai bergerak mencari pemain pada hari Jumat (11/2/2017) tempo hari. Hari Sabtu (11/2) ini dia dijadwalkan memonitor pertandingan Piala Presiden di Malang ; Bhayangkara FC vs PS TNI serta Arema FC melawan Persija Jakarta. 

Bima Sakti mengakui Luis Milla mencari pemain yang mempunyai visi dalam bermain bola, tidak cuma tehnik sebagai konsentrasi intinya. 

" Dia harus juga pandai memutuskan. Jadi pemain mesti tahu kapan mesti passing, dribling, kapan mesti menendang. Milla mencari pemain yang tahu itu, " ungkap Bima Sakti waktu dihubungi. 

Eks penggawa timnas Indonesia itu juga menilainya Milla tidak sangat mementingkan postur dalam mencari pemain. Tetapi, pria asal Spanyol itu nanti bakal menggeber fisik beberapa pemain bila tim telah terbentuk. 

" Dia perlu pemain yang miliki kerja sama yang baik, " tuturnya. 

Berkaitan style permainan, Bima menyampaikan kalau Milla suka pada permainan bola-bola pendek, meskipun harus juga mempunyai transisi yang baik. 

" Bila yang saya saksikan dia bermain dengan cara dari menyerang ke bertahan, transisi senantiasa jadi perhatian Milla. Dia lebih suka bermain bola-bola bawah, tidak sering dia memainkan bola-bola atas serta panjang, " tuturnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.