Latest News

Komentar Beberapa Bintang NBA Selesai Pertandingan All-Star


Pertandingan NBA All-Star 2017 sudah selesai. Tim Barat kembali jadi pemenang sesudah menaklukkan Tim Timur dengan score 192-182. 

Pertandingan NBA All-Star 2017 jadi punya Anthony Davis. Dia tampak fenomenal dengan mencatatkan rekor poin yaitu 52 sekalian jadi pemain paling baik (MVP) di arena itu. 

Bagaimana respon beberapa pemain lain tentang pertandingan bergengsi yang barusan usai itu? 

" Permainan yang bagus. Jadi sisi dari histori serta Davis memecahkan rekor hingga bisa 52 poin di tempat tinggalnya sendiri, ini telah benar. Buat saya sendiri, mengasyikkan dapat ambillah sisi di acara ini lagi, untuk dapat unjuk gigi dihadapan pengagum apa yang masihlah dapat saya kerjakan di karir sekarang ini, " kata LeBron James dari Tim Timur selesai kompetisi di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS), Minggu (19/2/2017) malam. 

LeBron yang umumnya tampak " panas " di arena All-Star kesempatan ini seakan redup. Pernah menggebrak dimuka, LeBron lama-lama mengendurkan gas serta cuma buat 23 poin. 

Bahkan juga LeBron sedikit terima pertanyaan waktu jumpa pers selesai kompetisi. Jikalau ada, dia juga menjawabnya dengan singkat. 

Bahkan juga saat di tanya drama pada Russell Westbrook (Oklahoma City) serta Kevin Durant (Golden State Warrios), LeBron lagi-lagi menjawab singkat. 

" Itu hebat, " tutupnya 

Sesaat Stephen Curry dari Tim Barat juga nyaris serupa dengan LeBron, Curry cuma menjawab tiga pertanyaan dengan jawaban yang singkat. 

Curry di tanya masalah style bermain Golden State Warriors serta Tim Barat, masalah Davis yang jadi MVP serta bikin rekor dan hasil kompetisi. 

" (Davis bikin rekor) itu hebat. Jadi narasi yang bagus buat dia mewakili New Orleans serta jadi MVP malam ini memberi argumen pada pemirsa tuan tempat tinggal untuk bersorak lebih keras. Ini seru. Untuk kompetisi malam ini, yang terhebat menarik yaitu mungkin saja saya bakal mabuk malam ini. Itu begitu menarik buat saya, itu telah cukup, " kata Curry. 

Beberapa pemain lain juga rata-rata cuma ingin mengambil tiga pertanyaan saja, seperti Isaiah Thomas dan Kyrie Irving. Cuma Westbrook serta Giannis Antetokounmpo yang cukup lama ada di podium jumpa pers untuk mejawab sebagian pertanyaan.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.