Latest News

Prediksi Sutton United vs Arsenal 21 Februari 2017


Raksasa EPL, Arsenal berkemauan untuk melupakan kekecewaan mereka di arena Liga Champions beberapa waktu terakhir. Karenanya mereka bakal membidik kemenangan waktu bertemu dengan Sutton United di ronde kelima FA Cup yang jatuh pada hari Selasa (21/2) awal hari kelak. 

Kubu The Gunners memanglah tengah ada dalam keadaan yang kurang baik. Pasalnya mereka beberapa waktu terakhir dibantai Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan score 5-1. Kekalahan itu bikin kans Arsenal untuk maju ke babak selanjutnya makin mengecil, hingga mereka bakal berupaya untuk mengalihkan perhatian mereka pada kompetisi babak ke lima FA Cup kelak. 

Calon lawan mereka di babak ke lima FA Cup kelak yaitu Sutton United. Nama Sutton United relatif tak populer di telinga beberapa penggemar sepakbola lantaran mereka bermain di National Conference atau yang setara dengan Divisi Lima sepakbola Inggris. 

Lantaran bermain di National Conference, perjalanan Sutton United di arena FA Cup musim ini cukup panjang. Mereka mesti mengalahkan Forest Green, Dartford, Cheltenham Town, AFC Wimbeldon, serta Leeds United sebelumnya pada akhirnya dapat menantang Arsenal di babak ke lima kelak. Mereka sendiri tidaklah tim yang kuat di National Conference, mengingat sekarang ini mereka ada di peringkat ke 17 National Conference, oleh karena itu Arsenal semestinya akan tidak kesusahan untuk menangani perlawanan The U's. 

Mendekati satu diantara pertandingan paling besar mereka musim ini, Sutton United diberitakan ada dalam keadaan yang sempurna. Tak ada cedera bermakna yang tengah menerpa tim garapan Paul Doswell itu hingga mereka dapat turunkan scuad terbaiknya pada pertandingan ini. 

Doswell sendiri diperkirakan bakal bermain pragmatis dengan turunkan skema 4-5-1, dimana Bedsente Gomes bakal di turunkan sebagai penyerang tunggal pada pertandingan ini. Doswell akan turunkan trio Adam May, Nicky Bailey serta Craig Eastmond di lini tengah mereka. Gawang mereka sendiri bakal dikawal oleh Ross Worner, dimana ia bakal dijaga oleh duet bek Jamie Collins serta Simon Downer. 

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger datang ke Sutton dengan membawa beberapa permasalahan cedera. Terdaftar Laurent Koscielny, Lucas Perez, Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy serta Santi Cazorla di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera. 

Wenger sendiri peluang bakal memainkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana ia bakal turunkan Emiliano Martinez bakal di turunkan di posisi kiper. Wenger sendiri peluang bakal turunkan beberapa beberapa nama muda seperti Rob Holding, Jeff Reine-Adelaide, Ainsley Maitland-Niles, serta Alex Iwobi pada pertandingan ini. Sedang untuk posisi ujung tombak Wenger peluang bakal turunkan Danny Welbeck sebagai juru gedor paling utama mereka. 

Susunan Pemain Ke-2 Tim 
Sutton United (4-5-1) : Worner ; Spence, Collins, Downer, Amankwaah ; Deacon, May, Bailey, Eastmond, Biamou ; Gomis 

Arsenal (4-3-3) : Martinez ; Gibbs, Holding, Mustafi, Bellerin ; Reine-Adelaide, Maitland-Niles, Oxlade-Chamberlain ; Iwobi, Welbeck, Walcott 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
Ini Pertemuan pertama ke-2 tim 

Lima Kompetisi Paling akhir Sutton United (M-S-K-K-K) 
29/01/17 Sutton United 1 - 0 Leeds United (FA Cup) 
04/02/17 Sutton United 0 - 0 Boreham Wood (FAT) 
08/02/17 Boreham Wood 5 - 0 Sutton United (FAT) 
11/02/17 Solihull Moors 3 - 0 Sutton United (NC) 
15/02/17 Guiseley 2 - 1 Sutton United (NC) 

Lima Kompetisi Paling akhir Arsenal (M-K-K-M-K) 
29/01/17 Southampton 0 - 5 Arsenal (FA Cup) 
01/02/17 Arsenal 1 - 2 Watford (EPL) 
04/02/17 Chelsea 3 - 1 Arsenal (EPL) 
11/02/17 Arsenal 2 - 0 Hull City (EPL) 
16/02/17 Bayern München 5 - 1 Arsenal (UCL) 

Prediksi Skor 
Kompetisi melawan Sutton United ini dapat disebutkan jadi satu diantara pertandingan yang cukup krusial untuk Arsenal. Pasalnya kemenangan melawan Sutton bakal menolong mereka untuk bangkit dari keterpurukan sesudah mereka dihajar 5-1 oleh Bayern Munchen pada tengah minggu lantas. 

Sejatinya tak ada argumen untuk Arsenal tidak untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya dengan cara materi pemain mereka jauh semakin bagus dari pada Sutton yang bermain di Pertandingan kasta ke lima Inggris. Tetapi hanya satu halangan untuk The Gunners pada pertandingan ini yaitu temukan langkah untuk membongkar permainan pragmatis The U's selama pertandingan. 

Bolanet sendiri memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh tim tamu Arsenal dengan score 0-3.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.