Latest News

Marquez Sebut Banyak Kekurangan di Motornya, Rossi : Dia Berniat Merendah


Marc Marquez mengungkap motornya ada banyak kekurangan. Tetapi, Valentino Rossi menilainya rivalnya itu berniat merendah supaya mengagetkan di balapan perdana. 

Marquez tampak sebagai paling cepat di session pertama tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017). Pebalap Repsol Honda ini mengungguli Rossi di posisi ke-2 dengan 0, 186 detik. 

Selesai tes, Marquez mengakui belum seutuhnya nyaman dengan motornya. Terdapat banyak feature yang menurut dia kurang bekerja dengan baik. 

Tes pramusim ini bakal berjalan hingga Jumat (17/2), sebelumnya semua pebalap konsentrasi memerankan seri pertama di Losail, Qatar di bln. Maret. Rossi menduga keluhan Marquez itu untuk mengecoh beberapa lawannya. 

" Dia merendah, " jawab Rossi menyikapi komentar Marquez selesai tes. " Anda senantiasa berusaha untuk menyampaikan sedikit kurang atau bikin kondisi lebih negatif lantaran Anda senantiasa menginginkan jadi surprise di Qatar. " 

" Sungguh, saya sudah mengetahui kalau dia yaitu pebalap yang paling cepat, " lanjut dia di Motorsport. 

" Maverick Vinales begitu tangguh di Valencia serta Sepang, namun bila Anda lihat waktunya dengan detail jadi Marquez sebenarnya lebih cepat di Valencia, Malaysia, serta hari ini, " ucap pebalap Movistar Yamaha itu. 

" Jadi kupikir dia yaitu man to beat. Masalah kecepatan, dia senantiasa konstan serta mereka bekerja begitu keras untuk balapan dengan memakai ban yang digunakan. "

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.