Latest News

Masalah Putaran Ke-2, Ahok : Saya Maunya Kerja Saja



Calon Gubernur DKI Jakarta nomer urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengakui tak pikirkan kiat bila Pilkada DKI berjalan 2 putaran. Dia menyampaikan cuma konsentrasi untuk bekerja. 

" Saya orang kerja tidak fikir kiat, bila kiat masalah partai politik serta tim pemenangan. Saya maunya kerja saja, " kata Ahok di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2017). 

Ahok juga yakini Pilkada bakal berjalan dua putaran. Hal semacam itu berdasar pada dari hasil real count serta quick count yang diliatnya. 

" Bila saksikan dari realcount, quick count kayanya tidak ada pasangan yang sukses capai 50 % plus. Umumnya bila realcount kan pastinya, " katanya. 

Ahok ada ke hotel Fairmont untuk lihat acara realcount yang di gelar Partai Golkar. Dia menyebutkan hal semacam ini sebagai bentuk riil bila Partai Golkar tak mensupport calon berdasar pada kekayaan. 

" Golkar senantiasa katakan nada Golkar nada rakyat, ini yang dibuktikan hari ini. Kami tak buat realcount, kami tak bayar konsultan, lantaran partai telah membiayai, bekerja habis-habisan, " tutur Ahok.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.