Latest News

Marquez Masihlah Kurang Nyaman dengan Motornya


Pebalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil merajai hari pertama tes di Australia. Marquez belum senang, menilainya masihlah ada beberapa kekurangan di motornya. 

Si juara bertahan mengungguli rival-rivalnya sesudah mengemas saat 1 menit 29, 497 detik. Dia lebih cepat 0, 186 detik dari Valentino Rossi serta hampir 1/2 detik dari Maverick Vinales di posisi ke empat. 


" Masihlah ada yang kurang di sebagian ruang di elektronik, terlebih dengan mesin, " ungkap Marquez di Autosport. " Mereka kurang pas. Susah untuk dipahami. " 

'Dengan komponen elektronik, koneksi dengan gas, dengan mesin, dengan roda belakang, saya masihlah terasa kurang nyaman, " lanjut dia. 

" Mungkin saja juga lantaran kami memakai satu type mesin sepanjang bertahun-tahun serta saya berkendara lewat cara yang sama, serta saat ini dengan adanya ini Anda butuh ganti style membalap Anda sedikit. " 

Marquez ikut menyoroti permasalahan akselerasi yang dirasanya masihlah kurang oke dengan ciri-ciri sirkuit Phillip Island. " Di sirkuit ini satu diantara kekurangan kami yaitu akselerasi yg tidak kami miliki, " sambung Marquez. 

" Th. lantas kami cepat disini serta lagi pada th. ini. Namun kami masihlah mesti melakukan perbaikan sebagian ruang lantaran kami masihlah belum nyaman. "

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.