Latest News

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 26 Februari 2017


Satu pertandingan panas bakal tersaji pada kompetisi Jornada ke 24 La Liga yang jatuh pada akhir minggu ini. Dua kandidat juara La Liga musim ini, Atletico Madrid serta Barcelona bakal sama-sama beradu taktik di Vicente Calderon pada hari Minggu (26/2) malam kelak. 

Sampai Jornada ke 23 ini, Atletico Madrid ada di peringkat ke 4 klassemen sesaat La Liga dengan mengoleksi 45 poin. Mereka ketinggalan 7 poin dari peringkat pertama Real Madrid yang mengoleksi 52 poin serta ketinggalan 6 poin dari calon lawan mereka Barcelona yang ada di peringkat ke-2. Karenanya kubu Los Rojiblancos berkemauan untuk memenangkan pertandingan ini untuk melindungi kesempatan juara mereka musim ini. 

Kompetisi di Vicente Calderon kelak di pastikan bakal kental memiliki nuansa balas dendam. Hal semacam ini karena perjalanan tim garapan Diego Simeone di arena Copa Del Rey musim ini mesti dihentikan oleh kubu Barcelona sesudah mereka kalah dengan agregat 3-2 dari sang juara bertahan. Karenanya mereka bakal berusaha untuk mencetak kemenangan waktu bertemu dengan Barcelona kelak. 

Tetapi bila menilik rekor pertemuan ke-2 tim, pekerjaan Los Rojiblancos untuk mengalahkan Barcelona kelihatannya bakal jadi pekerjaan yang berat. Pasalnya dalam enam pertemuan paling akhir ke-2 tim, Atletico Madrid cuma dapat mencapai satu kemenangan saja kontra El Blaugrana. Diluar itu rekor kandang mereka melawan Barcelona juga cukup jelek, dimana mereka kalah di empat dari enam pertandingan kandang paling akhir melawan Barcelona. 

Pekerjaan Atletico untuk mencetak kemenangan kontra Barca makin berat bila lihat jadwal kompetisi mereka. Kubu Los Rojiblancos barusan terbang ke Jerman pada tengah minggu lantas untuk hadapi Bayer Leverkusen di BayArena, sedang Barcelona telah terlebih dulu bermain minggu lantas. Karenanya Los Colchoneros sedikit tak diuntungkan pada pertandingan ini. 

Dalam kompetisi kelak, Simeone juga diberitakan tak bsia memainkan beberapa pemain dasarnya pada pertandingan itu. Juanfran, Tiago serta Augusto Fernandez di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera, sedang Jan Oblak masihlah diragukan untuk bermain meski ia telah duduk di bangku cadangan Atletico pada kompetisi melawan Bayer Leverkusen tengah minggu tempo hari. 

Simeone sendiri diperkirakan masihlah bakal turunkan skema 4-4-2, dimana duet Antoine Griezmann serta Kevin Gameiro diperkirakan bakal turun sejak awal pertandingan. Gerakan mereka di lini serang bakal dibantu duet Yannick-Ferreira Carrasco serta Angel Correa di bidang sayap. Stefan Savic masihlah bakal jadi tulang punggung Atletico di lini pertahanan dimana ia bakal berduet dengan Diego Godin di depan Miguel Angel Moya. 

Di kubu tim tamu, Luis Enrique datang ke Madrid hampir dengan kemampuan penuh. Cuma Aleix Vidal serta Javier Mascherano yang di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera, sesaat keadaan Arda Turan masihlah diragukan untuk tampak selesai alami cedera kunci paha pada tengah Februari lantas. 

Mengingat Atletico tidaklah tim yang gampang dikalahkan, Enrique diperkirakan bakal turunkan tim terbaiknya sejak awal pertandingan. Dengan skema 4-3-3, Enrique bakal memainkan trisula maut Neymar, Luis Suarez, serta Lionel Messi di lini serang, sedang trio Ivan Rakitic, Sergio Busquets serta Rafina bakal mengontrol aliran bola mereka, sesaat Marc Andre Ter Stegen bakal kembali diplot sebagai kiper pada pertandingan ini. 

Prediksi Susunan Pemain 
Atletico Madrid (4-4-2) : Moya ; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko ; Carrasco, Koke, Gabi, Correa ; Griezmann, Gameiro 

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen ; Alba, Umtiti, Pique, Roberto ; Rafinha, Busquets, Rakitic ; Neymar, Suarez, Messi 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
08/02/17 Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid (CDR) 
02/02/17 Atlético Madrid 1 - 2 Barcelona (CDR) 
22/09/16 Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid (La Liga) 
14/04/16 Atlético Madrid 2 - 0 Barcelona (UCL) 
06/04/16 Barcelona 2 - 1 Atlético Madrid (UCL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Atletico Madrid (M-S-M-M-M) 
05/02/17 Atlético Madrid 2 - 0 Leganés (La Liga) 
08/02/17 Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid (CDR) 
13/02/17 Atlético Madrid 3 - 2 Celta Vigo (La Liga) 
18/02/17 Sporting Gijón 1 - 4 Atlético Madrid (La Liga) 
22/02/17 Bayer Leverkusen 2 - 4 Atlético Madrid (UCL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Barcelona (M-S-M-K-M) 
04/02/17 Barcelona 3 - 0 Athletic Bilbao (La Liga) 
08/02/17 Barcelona 1 - 1 Atlético Madrid (CDR) 
11/02/17 Deportivo Alavés 0 - 6 Barcelona (La Liga) 
15/02/17 Paris Saint-Germain 4 - 0 Barcelona (UCL) 
20/02/17 Barcelona 2 - 1 Leganés (La Liga) 

Prediksi Skor 
Pertandingan Jornada ke 24 ini diperkirakan bakal jalan dengan begitu ketat. Ke-2 tim adalah tim yang diunggulkan untuk jadi juara La Liga musim ini, hingga duel diantara keduanya di pastikan bakal jalan seru. 

Bila menilik rekor pertemuan ke-2 pemain, jadi Barcelona bakal diunggulkan untuk menang di kompetisi ini, dimana Atletico Madrid juga sedikit tak diuntungkan dengan jadwal yang perlu mereka lakoni beberapa waktu terakhir. Tetapi performa anak asuh Diego Simeone ini condong lebih stabil dari pada Barcelona dalam sebagian minggu paling akhir hingga mereka diperkirakan bakal bikin kubu Barcelona kesusahan pada kompetisi di Calderon kelak. 

Menit Indonesia memperkirakan pertandingan ketat ini bakal selesai dengan kemenangan tim tamu Barcelona dengan score akhir 1-2.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.