Latest News

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 26 Februari 2017


Prediksi-Juventus-vs-Empoli-AC Milan bakal hadapi tantangan susah saat bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, MInggu (26/2). Pada saat berbarengan, Rossoneri dituntut supaya tidak alami kekalahan dalam pertemuan ini. 

Sebelumnya berjumpa dengan Sassuolo pada minggu ke-25 Serie A ini, Milan tidak pernah alami kekalahan dalam tiga kompetisi terlebih dulu. Pertama menang atas Bologna walau bermain dengan sembilan pemain, imbang lawan Lazio, serta menang di kompetisi paling akhir hadapi Fiorentina. 

Milan yang masihlah duduk di peringkat tujuh dituntut selalu mendulang poin supaya harapan melaju ke zona Eropa musim depan tetaplah hidup. Serta mentalitas tidak terkalahkan dalam tiga kompetisi itu diatas mesti ada pada diri pemain Milan dalam kunjungannya ke Sassuolo kelak. 

Hadapi Sassuolo yang tengah mempunyai catatan jelek di kandang terakhir, memanglah bukan masalah gampang untuk Milan. Dalam histori kunjungan Milan ke kandang Sassuolo, mereka tidak pernah memperoleh hasil kemenangan. 

Terlebih hadapi kompetisi ini, Sassuolo juga tengah membawa misi balas dendam pada Milan sesudah ditaklukkan di San Siro pada pertemuan pertama musim ini. Pada saat itu, Sassuolo yang pernah unggul mesti terima kekalahan 4-3 diakhir kompetisi. 

Domenico Berardi yang bakal mencatatkan pertandingan ke-100 di Serie A di pastikan siap untuk jadi senjata andalan kubu Eusebio Di Francesco. Penyerang 22 th. itu demikian produktif cetak gol ke gawang Milan serta sudah menyatukan delapan gol di Serie A ke gawang Milan saja. 

Disamping itu di kubu Vincenzo Montella bakal ada beberapa pergantian susunan pemain. Mattia de Sciglio yang terlebih dulu tidak hadir lantaran cedera besar kemungkinan telah dapat kembali main dalam pertandingan ini. Alessio Romagnoli mesti tidak hadir lantaran alami cedera serta Gustavo Gomez bakal menggantikannya sebagai bek tengah bersanding dengan Gabriel Paletta. 

Di lini tengah, Sosa masihlah bakal tetaplah jadi pilihan pertama dari pada Manuel Locatelli. Gelandang yang baru gabung dengan Milan pada musim panas lantas itu bermain solid di kompetisi paling akhir serta besar kemungkinan bakal dipasang dengan Juraj Kucka serta Mario Pasalic. Tiga pemain depan bakal di isi oleh Carlos Bacca, Suso, serta Gerard Deulofeu. 

Prediksi Susunan Pemain 
Sassuolo (4-3-3) : Consigli ; Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso ; Pellegrini, Aquilani, Duncan ; Berardi, Defrel, Politano 
AC Milan (4-3-3) : Donnarumma : Sciglio, Paletta, Gomez, Abate ; Kucka, Sosa, Pasalic, Deulofeu, Bacca, Suso 

Head to Head 
02/10/16 Milan 4 - 3 Sassuolo 
06/03/16 Sassuolo 2 - 0 Milan 
25/10/15 Milan 2 - 1 Sassuolo 
17/05/15 Sassuolo 3 - 2 Milan 
14/01/15 Milan 2 - 1 Sassuolo 

Lima Kompetisi Terakhir 

Sassuolo (M-K-M-K-M) 
22/01/17 Pescara 1 - 3 Sassuolo 
29/01/17 Sassuolo 0 - 2 Juventus 
05/02/17 Genoa 0 - 1 Sassuolo 
12/02/17 Sassuolo 1 - 3 Chievo 
19/02/17 Udinese 1 - 2 Sassuolo 

AC Milan (K-K-M-S-M) 
29/01/17 Udinese 2 - 1 Milan 
05/02/17 Milan 0 - 1 Sampdoria 
09/02/17 Bologna 0 - 1 Milan 
14/02/17 Lazio 1 - 1 Milan 
20/02/17 Milan 2 - 1 Fiorentina 

Prediksi Skor 
AC Milan mempunyai catatan jelek dalam kunjungannya ke markas Sassuolo. Dalam tiga pertemuan di Mapei Stadium, Milan tidak pernah memperoleh kemenangan. Akan tetapi, Milan tengah dalam laju cukup baik dalam tiga kompetisi paling akhir dimana mereka tidak pernah alami kekalahan. 

Milan yang sekarang ini tengah berjuang melindungi harapan maju ke pertandingan Eropa musim depan selalu berusaha keras mendulang poin untuk poin. Serta di kandang Sassuolo, Milan nampaknya mesti senang dengan satu poin saja. 26-Februari-2017

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.