Latest News

Prediksi Blackburn Rovers vs Manchester United 19 Februari 2017


Manchester United telah selangkah lebih dekat untuk menjaga gelar juara FA Cup mereka musim ini. Karenanya mereka bakal membidik kemenangan waktu bertemu dengan Blackburn Rovers di babak ke lima FA Cup yang jatuh pada hari Minggu (19/2) malam kelak. 

Sebagai juara bertahan FA Cup, Manchester United adalah satu diantara kandidat kuat untuk jadi juara FA Cup musim ini. Mereka memulai langkah mereka di arena FA Cup musim ini dengan cukup apik, dimana mereka menghempaskan Reading serta Wigan Athletic di ronde terlebih dulu dengan score sama 4-0. Karenanya mereka bakal coba mengulangi pencapaian mereka itu ketika melawat ke Ewood Park kelak. 

Calon lawan mereka di babak ke lima kelak yaitu Blackburn Rovers. Tim garapan Owen Coyle itu sukses singkirkan Queens Park Rangers serta Blackpool untuk dapat ada di babak ke lima FA Cup musim ini. Pertemuan ini dapat adalah pertemuan pertama ke-2 tim dalam 5 th. paling akhir, dimana sesudah Blackburn terdegradasi pada th. 2012 silam keduanya belum pernah berjumpa di arena apa pun. 

Bila lihat rekor pertemuan ke-2 tim, jadi Manchester United bakal jadi tim yang diunggulkan pada pertandingan ini. Dalam lima pertemuan paling akhir, Setan merah cuma kalah satu kali dari Blackburn, dimana mereka sempat juga mengunci gelar juara Premier League di kandang Blackburn pada th. 2011 silam. Setan Merah juga makin diatas angin mengingat performa Blackburn di Championship dapat disebutkan cukup jelek, dimana mereka sekarang ini ada di zona degradasi hingga mereka diperkirakan kesusahan untuk hadapi Manchester United. 

Di kubu tuan tempat tinggal, pelatih Owen Coyle diberitakan tak mempunyai permasalahan cedera yang bermakna mendekati kontra Manchester United. Oleh karena itu ia dapat turunkan scuad terbaiknya untuk menhadapi Setan Merah. 

Coyle sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-4-2 dengan duet Sam Gallagher serta Danny Graham sebagai ujung tombak mereka pada pertandingan ini. Mereka bakal dibantu oleh gerakan Connor Mahoney serta Elliott Bennett di bidang sayap. Coyle diakui masihlah bakal memercayakan Eric Steele untuk mengawal gawang mereka pada kompetisi akhir minggu kelak. 

Di kubu tim tamu, Manchester United sejatinya telah tak mempunyai permasalahan cedera di tim mereka. Jose Mourinho dalam konferensi persnya sebagian waktu lalu menyebutkan beberapa nama seperti Wayne Rooney serta Michael Carrick yg tidak dimainkan di arena Europa League peluang dapat bermain pada pertandingan ini. 

Mengingat MU ditunggu dua kompetisi krusial, yakni Leg ke-2 babak 32 besar Europa League serta FInal EFL Cup, Mourinho di pastikan bakal lakukan perputaran pada pertandingan ini. Dengan skema 4-2-3-1, Mou bakal kembali menempatkan Sergio Romero dibawah mistar gawang Setan Merah. Luke Shaw juga diperkirakan bakal starter di posisi fullback berbarengan Timothy Fosu-Mensah. Pada pertandingan ini Zlatan Ibrahimovic besar kemungkinan bakal diistirahatkan, hingga posisinya besar kemungkinan bakal digantikan oleh Marcus Rashford. 

Prediksi Susunan Pemain 
Blackburn Rovers (4-4-2) : Steele ; Williams, Mulgrew, Lehinan, Lowe ; Bernett, Akpan, Lowe, Mahoney ; Gallagher, Grahanti 

Manchester United (4-2-3-1) : Romero ; Shaw, Rojo, Smalling, Fosu-Mensah ; Schweinsteiger, Carrick ; Martial, Rooney, Lingard ; Rashford 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
03/04/12 Blackburn Rovers 0 - 2 Manchester United (EPL) 
31/12/11 Manchester United 2 - 3 Blackburn Rovers (EPL) 
14/05/11 Blackburn Rovers 1 - 1 Manchester United (EPL) 
27/11/10 Manchester United 7 - 1 Blackburn Rovers (EPL) 
11/04/10 Blackburn Rovers 0 - 0 Manchester United (EPL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Blackburn Rovers (M-K-M-S-K) 
28/01/17 Blackburn Rovers 2 - 0 Blackpool (FA Cup) 
02/02/17 Blackburn Rovers 1 - 2 Leeds United (CHA) 
04/02/17 Blackburn Rovers 1 - 0 QPR (CHA) 
11/02/17 Rotherham United 1 - 1 Blackburn Rovers (CHA) 
15/02/17 Sheffield Wednesday 2 - 1 Blackburn Rovers (CHA) 

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester United (M-S-M-M-M) 
29/01/17 Manchester United 4 - 0 Wigan Athletic (FA Cup) 
02/02/17 Manchester United 0 - 0 Hull City (EPL) 
05/02/17 Leicester City 0 - 3 Manchester United (EPL) 
11/02/17 Manchester United 2 - 0 Watford (EPL) 
17/02/17 Manchester United 3 - 0 Saint-Étienne (EPL) 

Prediksi Skor 
Kompetisi babak kelima FA Cup ini bakal jadi pertandingan yang utama untuk ke-2 tim. Manchester United berambisi untuk menjaga gelar juara mereka, sedang Blackburn Rovers perlu memenangkan pertandingan ini supaya memberi keyakinan diri mereka yang tengah ada di zona degradasi Championship. 

Walau berstatus sebagai tuan tempat tinggal, Blackburn Rovers tak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Hal semacam ini berkaca dari performa mereka di Championship yang condong jelek, hingga mereka diperkirakan kesusahan membendung langkah Manchester United yang tengah onfire. 

Bolanet Memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan Manchester United dengan score 0-3.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.