Latest News

Juan Mata Berkemauan Teruskan Torehan Dobel Digit Gol


Gelandang Manchester United Juan Mata kembali mencatatkan namanya dalam papan score. Mata membidik dua digit gol untuk tiga musim berturut-turut. 

Mata menyumbang semasing satu gol dalam kemenangan MU atas Leicester City 3-0 serta Watford 2-0 dalam kelanjutan Premier League, sebagian minggu lantas. Dengan hal tersebut, pemain internasional Spanyol itu sudah mempunyai sembilan gol serta empat assist dalam 32 tampilan di semua pertandingan. 

Disamping itu, Mata senantiasa sukses cetak 10 gol pada dua musim sebelumnya ini. Satu statistik yang bakal cobalah diraihnya lagi di 2016-17. 

" Saya suka dapat cetak gol lagi. Saat ini saya telah mengoleksi sembilan gol and mudah-mudhan saya dapat semakin banyak gol lagi diantara saat ini hingga akhir musim, serta lalu lihat kalau kami melakukan musim yang begitu bagus, " ungkap Mata pada United Review. 

" Hingga bln. Februari ini, jumlah golku untuk ukuran seseorang gelandang tidaklah jelek, " sambung dia. 

" Saya memanglah belum betul-betul memastikan tujuan, namun semoga saya dapat meraihnya lagi (dua digit) serta mempunyai 10 gol untuk tiga musim berturut-turut. " 

Mulai sejak Desember 2016, gol-gol Mata datang dari kreasi Henrikh Mkhitaryan. Sedang Mkhitaryan sendiri telah cetak lima gol. 

" Micki yaitu seseorang pemain yang hebat serta miliki banyak kwalitas. Dia mengerti permainan, amat cepat, juga cepat saat menggiring bola, " tutur Mata. 

" Dia cetak gol, kirim assist, miliki visi yang bagus. Jadi suka sekali bermain dengan pemain seperti dia. Kami sama-sama mengerti diatas lapangan. Dia bikin beberapa hal jadi gampang. Semoga bakal ada semakin banyak gol lagi dari kami. "

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.