Latest News

Dani Alves Meyakini Barca Dapat Comeback


Barcelona dihadapkan pekerjaan mahaberat untuk maju ke perempatfinal, menyusul kekalahan telak di leg I. Dani Alves tetaplah meyakini Barca dapat penuhi pekerjaan itu. 

Blaugrana terbenam sesudah kandas 0-4 di tangan Paris St. Germain, tengah minggu lantas. Dengan begini, jadi Barca perlu kemenangan dengan selisih lima gol waktu ubahan menjamu PSG di leg II di Camp Nou, dua minggu lagi. 

Bisa disebutkan jika Barca saat ini mempunyai mission impossible. Pasalnya, dalam histori pertandingan Eropa belum pernah ada tim yang dapat lolos sesudah kalah 0-4 di leg pertama. 

Alves pernah memenangkan Liga Champions tiga kali berbarengan Barcelona. Bek kanan Brasil itu meninggalkan Catalunya di musim panas lantas untuk berhimpun Juventus. 

Barca belum pernah kalah lagi di kandang sendiri di Eropa sesudah menyerah 0-3 dari Bayern Munich pada Mei 2013. Comeback melawan PSG, mungkin saja masihlah sangat mungkin untuk Lionel Messi dkk. 

" Benar-benar sangat susah untuk comeback, bukanlah lantaran Barca tak dapat namun lantaran kwalitas tim lawan (PSG) mereka, " ucap Alves pada Sport. " Mereka menghimpit, mereka tak membiarkan Anda meningkatkan permainan. " 

" Saya senantiasa menginginkan agar Barcelona melaju sebaik-baiknya. Didalam sepakbola, segalanya dapat berlangsung. Bila ada tim yang dapat comeback, jadi mereka yaitu mesin Barcelona! " cetus dia.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.