Latest News

Semen Padang Pesta setengah Lusin Gol Tanpa ada Balas atas Perseru



Semen Padang berpesta setengah lusin gol tanpa ada balas, saat melibas Perseru Serui dengan score 6-0 di partai Piala Presiden 2017 pada hari ini. 

Semen Padang buka pesta golnya di Gelora Ratu Pamelingan Stadium, Minggu (19/2/2017) sore WIB, dengan gol dari Marcel Sacramento yang memakai umpan Boas Atururi saat pertandingan baru jalan 10 menit. 

Usaha Perseru menghimpit dalam mencari gol penyama kedudukan malah menghasilkan gol ke-2 Semen Padang di menit ke-32. Sacramento cetak gol ke-2 serta memberi kelebihan Semen Padang. 

Satu gol bunuh diri dari Boman Aime, akibat salah menghadapi satu umpan silang, bikin Semen Padang memimpin 3-0 atas Perseru hingga menit ke-38. 

Babak pertama baru jalan tiga menit, Semen Padang telah memberi kelebihan lewat Irsyad Maulana. Score jadi 4-0 di menit ke-48. 

Pertahanan Perseru kembali tidak kuasa menahan serangan dari Semen Padang. Sacramento cetak gol ketiganya di menit ke-63 selesai bekerja bersama dengan Ko Jaesung. 

Boas Atururi tutup pesta setengah lusin gol Semen Padang lewat sepakan bebasnya saat kompetisi masuk menit ke-88. Semen Padang menang 6-0. 

Hasil itu bikin Semen Padang melalui tiga pertandingannya di Group 5 Piala Presiden 2017 dengan prima ; tiga kemenangan dari tiga kompetisi, cetak 12 gol, tanpa ada kebobolan satu gol juga. Sesaat Perseru jadi tidak bisa poin sekalipun dari tiga kompetisi yang sudah mereka lakoni di fase group.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.