Latest News

Prediksi Valencia vs Real Madrid 23 Februari 2017


Real Madrid mempunyai peluang besar untuk melebarkan jarak dengan beberapa kompetitor mereka di klassemen La Liga. Karenanya mereka harus memenangkan pertandingan di Mestalla Stadium, markas Valencia pada hari Kamis (23/2) awal hari kelak. 

Pertandingan melawan Valencia ini sejatinya diselenggarakan pada pertengahan Desember lantas. Tetapi keikutsertaan Real Madrid di Piala Dunia antar club bikin kompetisi itu baru dapat diselenggarakan tengah minggu ini, di waktu El Real melakukan jeda Liga Champions. 

Sekarang ini Real Madrid masihlah kokoh di puncak klassemen La Liga dengan perolehan 52 poin. Tetapi posisi mereka tak seutuhnya aman lantaran rival mereka, Barcelona mengintai di posisi ke-2 dengan raihan 51 poin. Untuk mengamankan singgasana mereka, harus Real Madrid mesti memakai pertandingan menunda ini untuk melebarkan jarak dengan Barcelona. 

Tetapi mencetak kemenangan kontra Valencia sejatinya bukanlah pekerjaan yang gampang untuk dicapai anak asuh Zinedine Zidane. Hal semacam ini karena dari enam pertemuan paling akhir ke-2 tim, El Real cuma dapat mencapai dua kemenangan saja. Tetapi bila diliat dari performa ke-2 tim akhir-akhir ini, kubu El Real tampak lebih stabil dari pada kubu tim tuan tempat tinggal hingga mereka diperkirakan dapat menangani perlawanan Los Che di Mestalla pada tengah minggu kelak. 

Pada pertandingan ini, Pelatih Salvador Gonzalez Marco di pastikan tak dapat turunkan sebagian nama andalannya pada pertandingan ini. Beberapa nama seperti Alvaro Medran, Aderllan Santos, Rodrigo, serta Santi Mina di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera sedang Jose Style keadaannya diragukan sesudah memperoleh cedera hamstring akhir minggu lantas. 

Voro sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana Simone Zaza diplot sebagai striker paling utama mereka pada pertandingan ini. Zaza nanti bakal dibantu oleh gerakan Luis Nani serta Munir El-Haddadi di bidang sayap. Di lini pertahanan, Voro peluang masihlah bakal menudetkan Eliaquim Mangala serta Ezequiel Garay di jantung pertahanan mereka, sedang posisi kiper bakal dihuni oleh Diego Alves. 

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane datang ke Valencia juga membawa beberapa permasalahan cedera. Fabio Coentrao serta Danilo di pastikan tidak hadir lantaran cedera, sedang Sergio Ramos keadaannya diragukan sesudah memperoleh cedera pinggang sebagian waktu lalu. 

Zidane sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana Gareth Bale bakal kembali jadi starter berbarengan Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo di lini serang. Posisi Ramos di lini pertahanan peluang masihlah bakal digantikan oleh Pepe yang bakal bekerja sama juga dengan Varane di jantung pertahanan Los Blancos. 

Prediksi Susunan Pemain 
Valencia (4-3-3) : Alves ; Siqueira, Mangala, Garay, Montoya ; Parejo, Perez, Orellana ; Nani, Zaza, Munir 

Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Nacho, Varane, Pepe, Carvajal ; Kovacic, Kroos, Isco ; Ronaldo, Benzema, Bale 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
08/05/16 Real Madrid 3 - 2 Valencia (La Liga) 
04/01/16 Valencia 2 - 2 Real Madrid (La Liga) 
10/05/15 Real Madrid 2 - 2 Valencia (La Liga) 
04/01/15 Valencia 2 - 1 Real Madrid (La Liga) 
05/05/14 Real Madrid 2 - 2 Valencia (La Liga) 

Lima Kompetisi Paling akhir Valencia (M-K-K-S-M) 
22/01/17 Villarreal 0 - 2 Valencia (La Liga) 
31/01/17 Las Palmas 3 - 1 Valencia (La Liga) 
05/02/17 Valencia 0 - 4 Eibar (La Liga) 
11/02/17 Real Betis 0 - 0 Valencia (La Liga) 
19/02/17 Valencia 2 - 0 Athletic Bilbao (La Liga) 

Lima Kompetisi Real Madrid (S-M-M-M-M) 
26/01/17 Celta Vigo 2 - 2 Real Madrid (CDR) 
30/01/17 Real Madrid 3 - 0 Real Sociedad (La Liga) 
12/02/17 Osasuna 1 - 3 Real Madrid (La Liga) 
16/02/17 Real Madrid 3 - 1 Napoli (UCL) 
18/02/17 Real Madrid 2 - 0 Espanyol (La Liga) 

Prediksi Skor 
Kompetisi tengah minggu kelak bakal jadi pertandingan yang cukup krusial untuk Real Madrid. Pasalnya bila mereka dapat memenangkan pertandingan ini, jarak mereka dengan kompetitor paling dekat mereka di klassemen Barcelona bakal makin besar hingga bakal melindungi kans juara La Liga mereka musim ini. 

Bila menilik histori pertemuan ke-2 tim, Valencia dapat disebutkan sebagai kerikil yang tajam untuk langkah Los Blancos, dimana mereka begitu susah menaklukkan tim yang bermarkas di Mestalla itu. Tetapi bila merujuk pada performa ke-2 tim di La Liga akhir-akhir ini, Real Madrid bakal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat mereka tampak lebih berkelanjutan dari pada kubu Los Che akhir-akhir ini. 

Menit Indonesia memperkirakan pertandingan ketat ini bakal selesai dengan kemenangan tim tamu Real Madrid dengan score akhir 1-3.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.