Latest News

Program Jr. NBA Di gelar di Surabaya


Program pembinaan global Jr. NBA kembali di gelar th. ini. Surabaya jadi kota pertama yang jadikan tempat untuk aktivitas school clinic berolahraga basket itu. 

Acara di gelar di Intan Permata Hati (IPH) School, Penjaringan Sari, Surabaya, Sabtu (25/2/2017). Ini adalah kali ke-2 Surabaya ditunjuk sebagai tuan tempat tinggal, sesudah th. terlebih dulu aktivitas di gelar di Vita School. 

" Kami mengadakan kembali di Surabaya lantaran lihat disini paling banyak yang berminat. Sedang penentuan sekolah yaitu lantaran sarana lapangan indoor dan tempat yang strategis, " kata Brand manager PT Frisian Flag Indonesia Refa hayudi Griyanda, di sela-sela aktivitas pada beberapa pewarta. 

Rangkaian aktivitas Jr. NBA sendiri sejatinya telah di gelar mulai sejak 20 Februari dengan rangkaian aktivitas terbagi dalam kunjungan ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi berolahraga basket, yang dimaksud school clinic visit. Keseluruhan ada 20 sekolah di Surabaya yang dikunjungi. Pada hari ini program Jr. NBA konsentrasi ke aktivitas coaches clinic untuk beberapa pelatih-pelatih basket di sekolah-sekolah Surabaya serta cluster clinic (ditujukan untuk anak-anak sekolah). 

" Jadi beberapa tempo hari itu kita yang ke sekolah-sekolah. Nah, bila hari ini, anak-anaknya yang kami undang sekalian pelatihnya. Jadi ada coaches clinic serta cluster clinic, " kata Refa. 

Rangkaian program Jr. NBA bakal berlanjut ke Bandung pada 27 Februari-3 Maret 2017 dengan deskripsi rencana yang sama juga dengan Surabaya. 

Disamping itu pada 25-26 Maret yang akan datang, Jakarta bakal mengadakan beberapa kesibukan di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan. Terkecuali tip-off ceremony, ada juga coaches clinic, serta open clinic untuk anak-anak semua Indonesia. Spesial Jakarta beberapa peserta serta pelatih/guru berolahraga dapat segera mendaftar dengan system first come-first serve di situs Jr. NBA. Jakarta sendiri jadi bagian pertama dari program Jr. NBA yang sebenarnya. Nanti ada 1. 000 peserta paling baik diambil untuk masuk selection camp di Jakarta pada 26 Agustus, serta esok harinya dipangkas kembali hingga dipilih 100 peserta paling baik berumur 10-14 th.. 

Mereka bakal ikuti national training camp sepanjang tiga hari di Jakarta pada 8-10 September serta bakal diseleksi kembali jadi 40 anak lelaki serta 24 peserta perempuan. 

National Training Camp ini bakal di pimpin oleh Jr. NBA Head Coach serta dibantu oleh pelatih profesional yang lain. Terkecuali kesibukan basket, camp akan berisi kesibukan sosial NBA (NBA Cares), session sharing narasi dengan alumni Jr. NBA, session sharing narasi dengan pemain/legenda NBA. 

Puncak dari national training camp ini bakal melibatkan 16 anak yang terbagi dalam 8 putra serta 8 putri paling baik untuk mewakili Jr. NBA Indonesia 2017 All Star. Mereka bakal ikuti NBA Experience serta memiliki kesempatan rasakan pengalaman unik NBA diluar negeri berbarengan Jr. NBA All- Star dari negara lain di Asia Tenggara.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.